Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dipotong Rambut yang Memiliki Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki ciri khas sendiri untuk tampil cantik dan lebih percaya diri. Salah satu hal yang buat perempuan lebih percaya diri adalah rambut yang mereka miliki, tak hanya itu beberapa perempuan tentu memiliki rambut impian.

Apakah kamu lebih suka rambut pendek atau rambut panjang? Seseorang perempuan yang memiliki rambut pendek biasanya akan lebih terlihat fresh dan mudah, sedangkan perempuan yang memiliki rambut panjang biasanya akan terlihat menawan dan dewasa. Tentu kita akan lebih sering ke salon untuk memiliki rambut yang kita suka.

Pernah kah kamu bermimpi di potong rambut? Mimpi yang kita alami memang sebuah penge tidur akan tetapi semua mimpi yang kita alami tentu memiliki makna. Ada yang pertanda baik dan buruk, tergantung dari apa yang kita impikan. Nah berikut beberapa arti mimpi dipotong rambut yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Dipotong Rambut

Mimpi Dipotong Rambut Oleh Orang Lain

Pernah mengalami mimpi di potong rambut oleh orang lain? Tentu saat kita dipotong oleh orang lain akan membuat kita percaya bahwa hasilnya akan bagus. Mimpi di potong rambut oleh orang lain sering dikaitkan dengan perasaan yang kamu alami saat ini, mimpi satu ini sering terjadi ketika kamu memiliki perasaan cemas akan suatu hal yang masih menjadi masalah. Jika kamu merasa cemas ada baiknya untuk rileks terlebih dahulu untuk membuatnya menjadi tenang.

Mimpi Potong Rambut Sendiri

Pernah mencoba memotong rambut sendiri? Mungkin hal ini kamu lakukan karena kamu memiliki ide yang lebih bagus daripada ke salon. Ternyata jika kamu bermimpi di potong rambut sendiri hal ini sering dikaitkan dengan perasaan yang setengah kamu alami, mungkinkah kamu sedang mengalami kecemasan atau takut kehilangan atas suatu hal yang telah kamu miliki saat ini.

Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

Bagaimana jika kamu bermimpi memotong rambut orang lain? Tentu kamu akan berhati hati agar menghasilkan potongan yang sempurna. Mimpi memotong rambut orang lain ternyata menekan hal yang baik, mimpi saat ini sering dikaitkan dengan masalah yang tengah kamu hadapi. Hal ini menandakan bahwa kamu akan menemukan solusi dari masalah yang tengah kamu hadapi saat ini.

Arti Mimpi Dipotong Rambut

Arti Mimpi Potong Rambut Siang Hari

Kabar baik untuk kamu jika bermimpi di potong rambut di siang hari, mimpi potong rambut di siang hari sering dikaitkan dengan keinginan kita. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa keinginan kamu akan segera terwujud, ditambah dengan usaha yang keras tentu nya kita akan segera terwujud.

Arti Mimpi Potong Rambut Malam Hari

Bagaimana tafsiran mimpi di potong rambut saat malam hari? Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang berbeda dari mimpi sebelumnya. Mimpi satu ini menandakan adanya keinginan kamu yang belum terwujud, akan tetapi jangan sedih karena segala keinginan kita jika ada usaha dan doa tentu akan terwujud.

Arti Mimpi Potong Rambut Anak Kecil

Jika kamu mengalami mimpi memotong rambut anak kecil, maka kamu patut berbahagia karena mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki berupa uang secara tiba-tiba.

Arti Mimpi Dipotong Rambut

Mimpi Potong Rambut Pendek

Kabar baik jika kamu bermimpi potong rambut pendek, beberapa orang tentu lebih menyukai rambut pendek daripada panjang. Selain mudah diatur perawatan rambut pendek juga lebih mudah, mimpi potong rambut pendek ternyata memiliki makna yang sangat baik. Kabarnya ibu satu ini dikaitkan dengan rezeki yang akan datang kepada kamu.

Mimpi Potong Rambut Hingga Botak

Jika kamu tidak suka punya rambut botak, maka mimpi ini bisa dianggap sebagai mimpi buruk. Ternyata artinya pun juga kurang baik. Mimpi ini menunjukkan kalau dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan musibah, seperti kecelakaan atau kecopetan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu berhati-hati di manapun kamu berada.

Mimpi Potong Rambut Tidak Sesuai Keinginan

Saat pergi ke salon tentu kita berharap potongan nya akan sesuai dengan yang kita inginkan. Jika tidak sesuai tentu akan membuat kita kecewa, bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi? Satu ini ternyata sering sering dikaitkan dengan Kewaspadaan mu terhadap orang lain. Mimpi ini menandakan bahwa akan ada seseorang yang berusaha menghianati kamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang dipotong rambut yang sering bikin penasaran, semoga beberapa arti mimpi di atas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading