Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri yang Melambangkan Perjuangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur yang memiliki banyak arti dalam kehidupan. Terkadang mimpi juga memiliki arti, kalau ada suatu hal yang diinginkan tetapi belum terlaksana dalam kenyataan, seperti mimpi potong rambut.

Sebagian orang pasti pernah mimpi potong rambut, sehingga membuat sebagian orang mencari tahu arti tentang mimpi tersebut. Tak jarang mimpi potong rambut ini memiliki arti yang buruk, padahal mimpi ini bisa juga dijadikan sebagai pertanda yang baik untuk kehidupan.

Sebenarnya arti mimpi ini bisa dipercayai atau tidak. Lebih baik jangan terlalu dipikirkan dan dijadikan acuan dalam hidup.

Namun, untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 8 arti mimpi potong rambut sendiri yang melambangkan perjuangan hidup. Dilanisr dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Potong Rambut Sendiri yang Menandakan Kekuasaan

1. Mimpi Potong Rambut Sendiri

Secara umum, mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu sedang berjuang dengan apa yang kamu hadapi. Mungkin kamu sedang berusaha melakukan hal yang berbeda dari sebelumnya untuk menghilangkan sisi negatif.

2. Mimpi Dipotong Rambut oleh Orang Lain

Mimpi dipotong rambut oleh orang lain dapat menandakan adanya kecemasan. Mungkin saat ini kamu sedang merasa bahwa ada seseorang yang memanipulasi dan ingin mengontrol kehidupanmu. Kamu juga haris berhati-hati jika hal ini terjadi padamu.

3. Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

Jika kamu bermimpi memotong rambut orang lain, hal ini dapat menandakan bahwa kamu menginginkan kekuasaan. Mungkin saja kamu sedang memiliki kuasa atas semua yang ada dalam hidupmu.

Arti Mimpi Potong Rambut Lainnya

4. Mimpi Potong Rambut Pendek

Saat kamu mimpi potong rambut menjadi pendek, mimpi ini memiliki arti yang baik bagi pemimpi. Karena bagi orang yang mimpi potong rambut pendek, biasanya akan mendapatkan rezeki berupa uang, yang datangnya secara mendadak. Entah dari orang lain atau dari hasil kerja keras selama ini.

5. Mimpi Potong Rambut Botak

Sebenarnya mimpi potong rambut botak ini, memiliki arti yang kurang baik untuk kehidupan. Karena bagi yang mengalami mimpi ini, akan mendapatkan sebuah musibah berupa kecelakaan, kecopetan atau sakit. Berhati-hatilah dan banyak berdoa jika mengalami mimpi potong rambut botak.

6. Arti Mimpi Potong Poni

Pernah mengalami mimpi potong poni? Mimpi ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan yang kurang baik. Ada baiknya jika kamu memperhatikan kesehatan badan kamu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan lainnya.

Arti Mimpi Potong Rambut Lainnya

7. Arti Mimpi Potong Rambut pada Siang Hari

Mimpi ini ternyata menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa apa yang kamu impikan akan terwujud dalam waktu dekat, mungkin harapan atau keinginan kamu segera tercapai.

8. Arti Mimpi Potong Rambut pada Malam Hari

Tak banyak orang percaya, mimpi ini memiliki arti kebalikan dari potong rambut di siang hari. Artinya apa yang kamu impikan tak kunjung terwujud atau membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

Itulah beberapa arti mimpi potong rambut sendiri yang punya beragam makna. Beberapa tafsir mimpinya dapat menjadi pertanda baik atau buruk tergantung mimpi yang kita alami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading