Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Hamil Besar yang Diyakini Membawa Kesejahteraan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan adalah momen impian banyak perempuan yang menginginkan anak. Tidak heran jika kehamilan lekat dengan simbol kebahagiaan rumah tangga.

Tidak jarang juga para istri yang sangat mendambakan kehadiran anak bisa sampai memvisualisasikannya secara tidak sadar melalui mimpi. Lalu adakah makna didalamnya?

Bagi kamu yang bermimpi tengah hamil besar, kabarnya mimpi ini membawa pesan bahwa sebentar lagi seorag perempuan akan segera mendapatkan momongan. Namun, ada juga yang mengaitkannya dengan hal-hal buruk.

Daripada bingung, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 8 arti mimpi hamil besar yang diyakini membawa kesejahteraan. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Hamil Besar yang Melambangkan Kesuksesan

1. Mimpi Hamil Besar

Bermimpi hamil besar memiliki arti yang hampir sama dengan mimpi hamil muda. Mimpi ini bisa menjadi pertanda baik, karena kesuksesan akan segera menghampirimu, dan apa yang kamu impikan selama ini akan segera terwujud.

2. Mimpi Sedang Hamil

Akan menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri, ketika perempuan yang belum menikah bermimpi sedang hamil. Namun mimpi ini bisa jadi pertanda kalau impianmu dan perjuanganmu akan mendapatkan hasil yang baik. Bahkan karier dan prestasimu akan terus berkembang.

3. Mimpi Hamil Muda

Arti mimpi hamil yang pertama adalah arti dari mimpi hamil muda. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda baik dalam kehidupan. Karena orang yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah kesuksesan, dan mencapai segala impiannya jika bisa melakukan semuanya dengan penuh tanggung jawab.

4. Mimpi Hamil Besar Tapi Belum Menikah

Mimpi hamil besar artinya di kehidupan nyata kamu sedang merasa khawatir terhadap suatu hal. Namun sering juga kamu overthinking dan merasa khawatir berlebihan terhadap suatu hal.

Arti Mimpi Hamil Lainnya yang Penuh Makna Beragam

5. Mimpi Hamil dan Merasakan Pergerakan Bayi

Saat masa kehamilan, akan sangat menyenangkan jika ibu hamil merasakan pergerakan bayi di dalam perut. Namun, kalau kamu mimpi hamil dan merasakan pergerakan bayinya, sebaiknya lebih berhati-hati lagi di dunia nyata. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda buruk, karena kamu akan bertemu orang jahat di kehidupan.

6. Mimpi Hamil Anak Kembar

Mimpi hamil anak kembar bisa dijadikan sebagai kabar gembira. Kamu akan mendapatkan keuntungan besar, dalam hal kekayaan dan mendapatkannya berlipat ganda. Asalkan kamu tetap semangat bekerja dan mengucap syukur saat mendapatkan rezeki.

7. Mimpi Teman Hamil

Arti mimpi teman hamil memiliki tanda yang baik untuk kehidupanmu. Kamu akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan, yang tidak pernah kamu sadari sebelumnya.

Arti Mimpi Keguguran yang Bermakna Buruk

8. Mimpi Hamil dan Keguguran

Jika kamu pernah bermimpi hamil dan mengalami keguguran, hal ini mengindikasikan beberapa rencana kamu tidak berjalan seperti yang kamu harapkan. Untuk itu, kamu perlu mengubah jalan hidup dan menerima bahwa hal-hal buruk dalam rencana hidup kita adalah keniscayaan yang tidak bisa kita hindari. 

9. Mimpi Keguguran

Keguguran adalah mimpi buruk bagi perempuan yang mendambakan buah hatinya lahir secara secara sehat dan selamat. Keguguran juga mudah membuat perempuan menjadi stres dan Depresi. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi keguguran? 

Kalau kamu pernah bermimpi alami keguguran bisa dilambangkan dengan hal-hal yang ditakuti dan mungkin akan terjadi. Kalau kamu sedang tidak hamil, mimpi ini pertanda ada hal dalam hidup kamu yang harus diakhiri atau baru mulai dan akan segera berakhir.

10. Mimpi Aborsi

Mimpi ini juga memiliki pertanda atau peringatan bagi kamu. Mimpi aborsi berarti kamu sedang ragu untuk mengubah jalur kehidupan menjadi lebih baik. Ada baiknya jika kamu memantabkan hati untuk mengambil langkah yang baru.

11. Mimpi Keguguran di Rumah

Mimpi keguguran di rumah memiliki makna yang berhubungan dengan keluarga. Ada kemungkinan pemimpi sedang memiliki masalah dengan keluarga. Sebaiknya segera selesaikan konflik di rumah, agar keluarga selalu harmonis.

Demikianlah beberapa arti mimpi hamil besar yang diyakini membawa kesejhateraan. Pernah mengalaminya, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading