Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Orang yang Bikin Panik dan Penuh Misteri

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memiliki pengalaman dikejar oleh seseorang? Selain menyeramkan, tentu pengalaman itu bisa menjadi hal yang traumatik. Saat dikejar oleh seseorang, kita akan merasa takut, gelisah, dan bingung di waktu yang bersamaan. 

Sensasi semacam itu juga bisa kamu rasakan lewat mimpi ketika kamu memimpikan hal serupa. Bermimpi dikejar-kejar menjadi satu di antara dari beberapa tema mimpi umum yang berasal dari perasaan cemas yang tengah kamu rasakan. 

Mimpi dikejar orang ini tidak selalu memiliki arti yang buruk, tetapi mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Jadi, apakah saja kira-kira makna dari mimpi dikejar seseorang

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi dikejar orang yang bikin panik dan penuh misteri. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dikejar Orang yang Mengundang Petaka

1. Mimpi Dikejar Orang secara Umum

Menurut ilmu psikologi, mimpi dikejar orang menunjukkan kalau kamu sedang menghindari suatu masalah, tetapi masalah tersebut tidak dapat ditinggalkan begitu saja. Lebih baik kamu menghadapi kenyataan yang ada. Jangan menghindari masalah, karena akan membuatmu lelah dan menambah beban pikiran.

2. Mimpi Dikejar Orang yang Berjubah Hitam

Umumnya, sosok berbaju hitam yang datang dalam mimpi menandakan hal yang kurang baik. Benar saja, mimpi dikejar oleh pemuda berbaju hitam merupakan pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah tanda kamu akan mengalami kesusahan yang berujung sebuah bencana.

Untuk itu, kamu disarankan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan yang biasanya bersangkutan dengan uang. Berdoalah kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak menjadi kenyataan.

3. Mimpi Dikejar Orang Gila

Menurut primbon Jawa, mimpi dikejar orang gila merupakan pertanda baik karena mimpi ini seperti memberi isyarat bahwa kamu sebentar lagi akan mendapatkan keberuntungan. Contohnya adalah barang daganganmu akan laris manis atau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik.

4. Mimpi Dikejar Orang Jahat

Menurut Primbon Jawa, mimpi dikejar orang jahat merupakan pertanda buruk. Hal ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami perasaan gundah dan ketakutan yang mendalam.

Jika tidak segera kamu tangni, maka kamu bisa saja bermimpi buruk secara berulang. Tentu hal ini tidak baik juga untuk kesehatan mentalmu. 

Arti Mimpi Dikejar Orang Terdekat

5. Mimpi Dikejar Teman atau Keluarga

Mimpi dikejar teman atau keluarga mengingatkanmu, agar segera mencari solusi untuk masalah yang sedang dihadapi. Mungkin masalah tersebut berhubungan dengan teman atau keluargamu. Jangan terus bersembunyi dari orang terdekatmu, bicarakan masalahmu dengan kepala dingin, pasti akan menemukan solusi terbaik untuk keluar dari masalah.

6. Mimpi Dikejar Pasangan

Mimpi dikejar kekasih memiliki arti yang baik. Kekasihmu sangat mencintaimu dengan sepenuh hatinya. Hubungan asmaramu akan semakin romantis dan langgeng. Jika kamu masih melajang, maka mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yang akan datang padamu, dan serius menjalin hubungan denganmu.

7. Mimpi Dikejar oleh Seseorang yang Kita Kenal

Jika kamu bermimpi dikejar oleh orang yang dikenal baik, ini pertanda bahwa kamu belum bisa menjadi diri sendiri. Bisa jadi, dalam kehidupan nyata, kamu selalu berusaha menjadi seperti orang lain karena tidak bisa menerima dirimu apa adanya.

Arti Mimpi Dikejar Orang yang Tidak Dikenal

8. Mimpi Dikejar Orang Tak Dikenal

Menurut agama Islam, mengalami mimpi dikejar orang tak dikenal memiliki arti, kalau kamu memiliki keinginan dan sedang merindukan suatu hal. Tetapi keinginan dan kerinduan itu tidak bisa terpenuhi, karena terlalu susah untuk digapai.

9. Mimpi Dikejar Orang Asing

Jika kamu melarikan diri dari seseorang yang tidak dikenal, ini bisa berarti kamu sedang merasa terancam tetapi tidak benar-benar mengetahui atau memahami sumber ancaman tersebut. Ini bahkan bisa menjadi cerminan kecemasan dalam kehidupan nyatamu yang sering muncul tanpa alasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading