Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Venue Wedding yang Unik dan Out of The Box

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk hari pernikahan selain gaun adalah tempat pernikahan di laksanakan. Dan salah satu hal yang sulit untuk dijadwalkan juga tentu saja tempat pernikahan. Banyak tempat pernikahan populer yang sudah habis dipesan setidaknya setahun sebelumnya dan terkadang lebih dari itu. 

Hal ini tentu membuat kamu harus memiliki beberapa pilihan. Kamu dapat memilih tanggal pernikahan yang berbeda berdasarkan ketersedian tempat atau mencari tempat pernikahan lain yang mungkin tersedia. Jika kamu memilih tempat pernikahan yang lebih unik, peluang ketersediaanya lebih besar. dilansir dari parade.com dan riley grey (6/9) ini 5 inspirasi venue pernikahan yang unik dan out of the box. 

Rustic Barn

Lumbung tua pedesaan menjadi pilihan yang sangat populer untuk mengadakan resepsi pernikahan. Ini bukan berarti kamu membersihkan hewan-hewan untuk memberi ruang bagi para tamu. Banyak lumbung tua yang telah diubah menjadi area perjamuan yang sudah dimodifikasi dengan indah. Lumbung yang sudah lapuk adalah ide tempat yang sempurna jika kamu merencanakan pernikahan di pedesaan.

Pantai

Pernikahan di pantai dapat menjadi ide untuk melangsungkan pernikahan dan dapat menjadi tempat pernikahan yang murah. Suasana pemandangan pantai, hembusan angin serta deburan ombak air laut akan menciptakan suasana yang begitu romantis.

Castle

Untuk pernikahan yang seperti di negeri dongeng, pesanlah pernikahan kamu di kastil yang sesungguhnya. Entah kamu pergi ke luar negeri atau tetap di tempat kamu sendiri, ini akan menjadi acara yang akan dibicarakan oleh semua tamu kamu selama bertahun-tahun. Ini akan menjadi seperti mimpi yang menjadi kenyataan. 

Peternakan

Peternakan menawarkan ruang terbuka yang indah dengan pemandangan bukit dan ladang yang luas. Jika kamu takut akan risiko cuaca buruk yang bisa merusak pernikahan outdoor kamu, coba periksa untuk melihat apakah ada gudang tiang yang bersih atau bangunan tambahan lainnya yang bisa digunakan dalam acara tersebut. 

Taman lokal

Kamu bisa menemukan taman hampir di mana saja. Taman lokal bisa menjadi tempat yang sempurna untuk pernikahan kamu. Kamu bisa menghiasnya dengan dekorasi yang cantik.

Ide di atas dapat kamu terapkan untuk acara pernikahan yang menyenangkan. Bila ingin pesta pernikahan sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading