Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Selalu Well-Dressed, Penampilannya Menarik

Fimela.com, Jakarta Penampilan menarik bisa jadi berkaitan dengan kepribadian seseorang dalam beberapa hal. Jika seseorang memiliki karakter tertentu, misalnya menyukai penampilan elegan, bisa jadi itu akan memengaruhi pilihan pakaian yang dikenakan. Terkadang ada orang-orang yang well-dressed di antara banyak orang yang memiliki tampilan biasa saja. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini zodiak perempuan yang selalu well-dressed.

1. Taurus

Perempuan Taurus cenderung well-dressed karena ia suka berpenampilan menarik dan elegan. Ia menyukai segala sesuatu yang mewah, indah, dan estetis. Ia juga suka penampilan yang sopan, profesional dan tidak terlalu ketat di tubuh. Ia punya standar tinggi terhadap cara berpakaian yang baik dan berkelas. Seleranya dalam berpakaian bisa diandalkan, seperti ketika ia diberi tanggung jawab kerja. Ia memang tidak selalu mengikuti tren kekinian, tapi pilihan bajunya seringkali tidak lekang dimakan zaman.

2. Leo

Leo cenderung menjadi zodiak yang paling stylish dan fashionable. Ia suka mengikuti tren mode terbaru dan selalu tampil up to date. Perempuan Leo ingin tampil cantik dan menarik kapan pun dan di mana pun. Bisa memukau di depan umum adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Sebagai zodiak yang peduli terhadap penampilan dan perkembangan dunia mode, Leo terbuka terhadap perubahan dan berani mencoba berbagai warna atau corak. Ia selalu bisa menarik perhatian, bahkan tidak ragu mengenakan pakaian yang unik agar tidak monoton.

3. Libra

Perempuan Libra menyukai kesederhanaan. Ia adalah zodiak yang well-dressed karena mengutamakan keseimbangan dan keindahan. Ia selalu berusaha untuk tampil rapi dan elegan. Libra juga pandai memadukan warna dan gaya yang berbeda-beda sesuai acara, waktu dan bahkan suasana hati. Libra menyukai warna-warna kalem, tanah dan tidak mencolok. Ia mencari pakaian yang paling bisa menunjukkan karakternya yang tenang, stabil dan netral. Bahkan jika ia sering menggunakan warna yang sama, tak pernah membosankan untuk dilihat.

4. Virgo

Perempuan Virgo memiliki otak yang cerdas, dan kesan cerdas itu semakin didukung dengan penampilan Virgo yang elegan, berkelas dan enak dipandang. Virgo menyukai tradisi, kemewahan, kesopanan dan sesuatu yang bertahan lama. Itu juga yang ia tunjukkan lewat pakaian yang ia kenakan. Baju-baju yang bertahan tanpa tergerus tren adalah tipe yang disukai Virgo. Ia juga lebih suka bermain dengan warna-warna yang aman, netral dan profesional seperti hitam, putih, abu-abu dan cokelat kayu.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang well-dreesed karena ia menyukai penampilan formal dan profesional. Ia selalu tampil rapi, bersih dan sopan, bahkan dalam situasi yang santai. Capricorn pandai memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan gayanya. Capricorn memiliki preferensi yang jelas dan tak suka keluar dari zona nyamannya, jika tidak benar-benar diperlukan. Tapi banyak orang mengagumi seleranya yang mahal dan elegan karena ia tipe orang yang tahu cara menghargai diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang selalu well-dressed. Tentu saja, setiap orang bisa berpenampilan menarik jika ia mau, tidak selalu ditentukan oleh zodiak. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading