Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ranking Teratas yang Jago Mematahkan Hati Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Termasuk karakter saat dihadapkan pada perasaan orang lain. Beberapa orang dikenal sangat menyenangkan dan bikin nyaman hati semua orang. Namun, beberapa orang lainnya justru di nal sangat mudah mematahkan hati orang lain dan buat kecewa. 

Mengutip dari laman bustle.com, zodiak seseorang ternyata berpengaruh besar pada urusan asmara dan perasaan. Beberapa zodiak, dikenal sangat mudah mematahkan hati orang lain entah karena ia suka memberi harapan palsu, atau karena sikap baiknya yang dianggap berlebihan oleh orang lain dan akhirnya bikin salah sangka. Siapa saja kira-kira zodiak yang mudah mematahkan hati orang lain tersebut? Simak yang berikut.

Scorpio

Zodiak pertama yang jago mematahkan hati orang lain ada scorpio. Pemilik zodiak ini cukup kukuh dengan perasaannya. Mereka adalah tipe pribadi yang penuh rahasia namun begitu memesona. Scorpio terkadang bersikap sangat baik dan menimbulkan rasa cinta di hati orang lain. 

Sayangnya, kebaikan ini tak berlangsung lama dan tak ada kaitannya dengan cinta. Hal seperti inilah yang kerap bikin orang lain salah sangka akan kebaikan scorpio hingga akhirnya ia begitu kecewa pun terluka. 

Leo

Sejauh ini kita mengenal leo sebagai zodiak yang suka mencari perhatian semua orang. Leo akan bersikap sangat baik, manis dan penuh cinta ketika ia menginginkan sesuatu. Jika ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan, jangan heran jika leo seolah tak membutuhkanmu lagi. Sikap leo bisa berubah secara signifikan dan kerap bikin siapapun akhirnya patah hati. 

Virgo

Di balik sikapnya yang perfeksionis, virgo juga kerap bikin orang lain patah hati. Standar virgo yang terlalu tinggi, rentan membuatnya mudah meremehkan orang lain. Sikap seperti inilah yang akhirnya bikin orang lain mudah kecewa, merasa direndahkan dan sakit hati. 

Itulah zodiak ranking teratas yang kerap bikin orang lain patah hati. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading