Sukses

Lifestyle

KolektifLab Kumpulkan Beragam Elemen Seni untuk Dinikmati di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktivitas yang menyenangkan di akhir pekan adalah menikmati seni. Kamu bisa berkunjung ke museum atau ke festival musik untuk melepas penat setelah seminggu beraktivitas.

Di akhir pekan ini, ada satu aktivitas seni yang wajib kamu coba di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Adalah KolektifLab yang mengusung konsep multi-art style. Berkolaborasi dengan Sonderlab sebagai perusahaan ritel, KolektifLab bakal menghadirkan paduan musik, arts, fashion, dan kuliner pada 16-17 September 2023 di A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan. KolektifLab memberikan berbagai variasi pilihan arts yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dimulai dari jam 15.00 WIB hingga selesai.

“Ini merupakan kolaborasi pertama kami, yang dimana KolektifLab senantiasa memberikan wadah kreativitas yang menginspirasi bagi para pengunjung, membangun komunitas art & urban cutlure, dengan menyajikan berbagai macam activity. Selain musik, nanti akan ada workshop dari Sonderschool, kuliner dari Sonderspoon, dan instalasi seni dari Sonderselect” ujar Christian Wibisono, Event & Community Manager dari 3000 Group.

Wibi menambahkan, A3000 Creative Compound yang terdiri dari beberapa spot ini nantinya akan dikonversikan menjadi area yang multi kolaboratif untuk menyajikan hiburan yang menjadi one stop lifestyle solution yang memeriahkan area Kemang.

 

Sajian kuliner yang wajib dicoba

Pengunjung dapat memanjakan diri dengan kenikmatan kuliner yang dihadirkan diantaranya adalah Oyster Dealer, Ooma Kitchen, Object Coffee, dan Foam Bar. Serta berkesempatan untuk mencetak karya seni eksklusif di tas dan kaos sebagai merchandise dengan pemesanan khusus di Central Heating Studio yang akan hadir juga di acara KolektifLab.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan art workshop atau sekedar ingin mencoba hal yang baru, workshop dari Sonderschool dapat menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Workshop yang dapat diikuti diantaranya adalah kelas membuat tas dari Recycling Village, beaded making oleh Isshu, dan kelas merangkai bunga.

“Di acara KolektifLab ini nantinya juga akan ada The Market, di mana para pengunjung dapat belanja barang-barang preloved dari influencer ternama seperti Pucch, Sailor Money, Sergeant Kero, Ale, Shalom Razade, dan masih banyak lagi, dan pastinya juga akan ada barang-barang dari merek lokal,” jelas Asa Kusumah, Head of Marketing Sonderlab.

 

Dimeriahkan oleh musik

KolektifLab belum lengkap bila tidak ada penampilan musik yang seru dan eksploratif dari berbagai genre, namu tetap membawakan ciri khas musik elektrik. Akan ada 2 panggung yang didirikan di area DingDong Disko dan Section B.

Selama dua hari berturut-turut, para pengunjung diundang untuk berpesta menikmati alunan musik yang dihadirkan. Hal yang sangat cocok dinikmati oleh para pengunjung setelah mereka menuangkan kreativitasnya di Sonderschool dan melakukan shopping therapy di seksi The Market.

Artis yang akan hadir dan tampil merupakan gabungan dari artis nasional dan internasional. Diantaranya penampilan dari Cosmo dari Seoul, Kindergarchy dari Singapura, DJ Tripo 3000, Jonathan Kusuma dari Dekadenz, Bagas B2B Non, Radio Rumah Oma, serta live set dari Asam dan Praximal Dox. KolektifLab siap menggemparkan Kemang dengan kemeriahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading