Sukses

Lifestyle

7 Tanda Kamu Mulai Tertarik pada Dia yang Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Perasaan tidak dapat ditebak dan dikendalikan. Terkadang, perasaan kamu sendiri juga akan mengejutkan. Ketika kamu menyukai seseorang, jatuh cinta, benci dan lainnya. Tanda-tandanya akan berbeda. 

Ketika jatuh cinta dengan seseorang, kamu harus mengenali tanda-tanda bahwa kamu sedang jatuh cinta. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui kapan saat yang tepat ketika kamu mulai bisa mengembangkan perasaan untuk seseorang yang baru. Dilansir dari allwomenstalk (18/9) ini 7 tanda kamu mulai naksir dengan dia.

Sulit berbicara di depannya

Kamu sangat susah ketika berbicara dengannya, bahkan tidak sanggup menatap wajah. Satu-satunya alasan kamu merasa gugur di depannya adalah karena kamu menyukainya. Jadi, ketika kamu kesulitan berbicara ketika berpapasan atau dia memasuki ruangan, semua yang kamu rasakan sudah jelas. 

Analisis semua yang dikatakan

Ketika dia mengatakan halo, kamu memikirkannya sepanjang hari. lalu, kamu mencoba memeriksa nada dan pilihan kata-katanya untuk mengetahui bagaimana perasaannya terhadap kamu.

Semangat ketika dia mengirim pesan

Ketika bunyi ponsel berdering, kamu merasa sangat senang ketika namanya muncul di layar dan membalasnya dengan segera. Tetapi, jika itu nama orang lain yang muncul, mungkin membuat kamu kecewa dan sedikit tidak bersemangat untuk membalasnya.

Cemburu ketika dia berbicara dengan orang lain

Kamu merasa kesal ketika ada perempuan yang mengajaknya berbicara, padahal mungkin itu suatu hal yang penting. Kamu ingin menjadi satu-satunya orang yang berbicara dengannya. Para perempuan itu perlu mempelajari tempat mereka. 

Selalu menatap dia

Jika kamu cukup beruntung untuk berada di ruangan yang sama dengan dia, kamu akan terus menatapnya. Bagaimanapun juga, semua orang akan tertarik dengan hal paling indah di dalam ruangan bukan. 

Tersenyum ketika memikirkan dia

Mendengar namanya saja kamu tersenyum. Apalagi setiap kali kamu melihatnya, kamu pasti akan bersorak kegirangan. Memikirkannya saja sudah dapat mencerahkan hari kamu. Sudah jelas kamu menyukainya. 

Melupakan orang lain

Ketika seorang pria asing yang menarik lewat, atau temanmu yang sangat tampan apakah kamu memperhatikannya? Jika tidak mungkin kamu sudah kehilangan minat dengan pria lain. Kamu pasti benar-benar naksir berat pada seseorang yang spesial itu.

Sahabat Fimela, demikian 7 tanda kamu mulai naksir dengan dia. Semoga informasi ini bermanfaat. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading