Sukses

Relationship

6 Hal Ini akan Dilakukan Pria saat Ia sudah Naksir Berat Padamu!

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa hal yang akan dilakukan pria, yang sekaligus bisa menjadi tanda bahwa ia sudah naksir berat padamu. Dilansir dari yourtango.com, beginilah tanda-tanda dari pria yang sudah jatuh cinta pada seorang perempuan, penasaran apa saja?

1. Ia melakukan sesuatu untukmu

Pria akan dengan bangga menjagamu dan menafkahi orang yang mereka cintai. Ia akan menunjukkan cintanya lewat hal-hal yang ia lakukan.

Ya memang, beberapa pria mungkin perlu diingatkan untuk menyelesaikans sesuatu, tapi saat ia sudah jatuh cinta, ia akan pandai menepati janjinya. Hal-hal kecil yang ia lakukan sehari-hari akan menunjukkan bahwa ia peduli, walaupun itu tidak dengan memberikan bunga atau permen.

2. Ia suka berada di dekatmu

Pria bisa memilih untuk keluar sepanjang malam dengan teman-teman mereka, tapi jika ia memilih untuk berada di dekatmu, menghabiskan waktu bersamamu, ini adalah tanda bahwa ia jatuh cinta. Di antara banyak pilihan, ia memilihmu, walaupun memang tidak terkesan romantis, tapi inilah cinta.

 

 

3. Di masa sulit, ia tetap bersamamu

Setiap hubungan pasti ada pasang surutnya. Pria ini akan bertahan melalui masa-masa sulit bersamamu.

Ia berkomitmen dan mencoba yang terbaik untuk melewati apapun yang sedang terjadi. Ini mungkin sulit, tapi tidak masalah karena kalian berdua yang melewatinya.

4. Ia melakukan hal yang sebenarnya tidak ia inginkan

Tidak semua pria senang melakukan suatu hal, namun ia tetap melakukannya. Kenapa? Karena ia mencintaimu, ia tahu bahwa dalam suatu hubungan, ada hal-hal yang perlu dilakukan untuk membuatnya tetap berjalan.

5. Ia mentolerir orang dalam hidupmu yang tidak terlalu ia sukai

Pria akan berusaha tahan dan mencoba untuk mentoleransi orang-orang yang menurutnya menyebalkan, tapi berada di sekitarmu.

6. Ia mendukung tujuanmu dan menganggapmu luar biasa

Ini benar-benar intinya, ia tahu kamu yang terbaik. Ia memilihmu karena ia merasa kamu luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading