Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Penuh Pesona tapi Ternyata Pemalu

Fimela.com, Jakarta Sifat pemalu seseorang dapat dilihat dari tingkah lakunya. Biasanya seseorang yang memiliki sifat pemalu akan cenderung sulit beradaptasi di lingkungan barunya. Mereka akan kesulitan untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu dari orang lain dan sering menahan mengeluarkan pendapatnya sendiri.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata memiliki sifat pemalu lho. Lantas inilah 5 urutan zodiak yang mempesona namun ternyata pemalu.

1. Virgo

Meskipun selalu mementingkan kesempurnaan, pemilik zodiak virgo merasa dirinya jauh dari kata sempurna. Padahal mereka cenderung memiliki paras yang menawan, namun mereka tidak akan percaya dengan pujian dari orang lain. Mereka terlalu malu dan memiliki gengsi yang tinggi.

2. Capricorn

Tanpa mereka sadari, sebenarnya pemilik zodiak capricorn memiliki pesona dalam dirinya. Ini semua karena mereka cenderung tidak percaya diri dan merasa malu. Ia juga kerap rendah diri kepada orang lain.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling sering merasa insecure dalam hal apapun. SIkap ini membuatnya menjadi orang yang tertutup dan sulit dengan orang lain. Ia terlalu malu untuk bisa mengekspresikan perasaannya.

4. Scorpio

Pemilik zodiak scorpio kerap merasa dirinya tidak lebih baik daripada orang lain. Sama halnya seperti zodiak cancer zodiak ini merasa tidak percaya diri untuk mampu menawan di hadapan orang lain. Padahal nyatanya zodiak scorpio memiliki pesona yang menarik bagi orang lain.

5. Cancer

Seorang yang memiliki zodiak cancer kebanyakan memiliki perasaan yang sensitif dan tidak percaya diri. Mereka yang memiliki zodiak ini juga termasuk pribadi yang tertutup dah sulit dekat dengan orang yang baru dikenalnya. Cancer juga tipe pribadi yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya. Inilah alasan kenapa pemilik zodiak cancer masuk ke dalam urutan zodiak yang pemalu.

Jadi apakah kamu termasuk kedalam salah satu zodiak di atas?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading