Sukses

Lifestyle

Bernostalgia dengan Berbagai Karakter Disney lewat Koleksi Kolaborasi Starbucks “Relive the Magic Together”

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal The Walt Disney Company? Sebuah perusahaan hiburan yang menciptakan animasi-animasi dengan karakter unik yang khas dan tentunya selalu dikenang sepanjang masa. 

Kamu mungkin merasa rindu dan ingin bernostalgia dengan karakter Disney seperti Mickey and Friends, Dumbo si gajah yang imut, Donald si bebek, serta karakter animasi lain. Ada kabar baik untuk kamu pecinta animasi Walt Disney. 

Setelah sukses dengan kolaborasinya bersama Blackpink, kini Starbucks menghadirkan kolaborasi terbaru. Dengan menggandeng Disney, Starbucks menghadirkan nuansa nostalgia zaman kecil melalui packaging yang menarik. Melalui penampilan karakter-karakter Disney yang lucu seperti Mickey and Friends, Chip and Dales, dan karakter lain, kamu bisa bernostalgia bersama Starbucks. Berikut informasinya.

Nikmati minuman dengan momen nostalgia ala Disney

Saatnya menikmati minuman favorit, bersama teman favorit masa kecil! Starbucks bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara menciptakan Starbucks Experience yang unik melalui rangkaian merchandise baru yang terinspirasi dari Disney serta aksesoris gaya hidup yang dirancang untuk menginspirasi momen nostalgia dan kenangan indah yang akan disukai segala usia.

Dibintangi oleh karakter Disney favorit seperti Mickey and Friends, Chip 'n Dale, dan Dumbo, koleksi Starbucks “Relive the Magic Together” menampilkan rangkaian merchandise eksklusif dengan gambar karakter yang menawan dan nuansa vintage

Mulai tanggal 19 September untuk waktu terbatas, koleksi nostalgia ini akan diluncurkan di seluruh Indonesia, memadukan kisah Disney yang tak lekang oleh waktu dengan pengalaman third place yang ikonik di Starbucks untuk membangkitkan rasa keakraban, rasa memiliki, dan kehangatan. 

Koleksi klasik yang penuh kegembiraan dan kehangatan

Melebihi dunia layar kaca, koleksi merchandise Starbucks “Relive the Magic Together” terdiri dari 10 desain tumbler berbeda cocok bagi mereka yang ingin menikmati minuman Starbucks favorit, di tempat kerja atau di rumah dan 3 aksesori gaya hidup berupa pin enamel. Semua item dalam koleksi ini menampilkan desain bertema Disney yang menggemaskan, dengan sentuhan Starbucks yang familiar!

Koleksi tumbler hadir dengan berbagai ukuran dan desain yang klasik namun tetap memberikan kesan modern. Kamu bisa pilih tumbler bening dengan gambar Dumbo si gajah ceria, tumbler putih bergambar Mickey, tumbler krem bergambar Chip and Dale, serta koleksi tumbler Disney lainnya.

Starbucks juga memberikan purchase with purchase program yang dapat kamu ikuti. Dari program tersebut, kamu bisa berkesempatan dapat pin enamel kolaborasi Disney dan Starbucks edisi terbatas. Kamu bisa pergi ke gerai terdekat untuk berkesempatan mendapatkan koleksi Starbucks dan Disney terbaru. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading