Sukses

Lifestyle

Tumbler Starbucks Berlian Seharga Rp2juta Pilihan Lisa BLACKPINK Habis dalam 5 Menit

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim panas, Starbucks menghadirkan koleksi merchandise hasilnya kolaborasinya dengan BLACKPINK. Koleksi merchandise ini tentu menjadi incaran Blink di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia, koleksi merchandise BLACKPINK + Starbucks hadir dengan 8 jenis produk. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah tumbler Starbucks Blink yang menjadi pilihan Lisa BLACKPINK.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial BLACKPINK dan Starbucks, terungkap Lisa BLACKPINK memilih tumbler dengan taburan Rhinestone yang berkilau dengan indah. Tumbler ini dijual dengan harga Rp2juta dan menjadi koleksi merchandise paling mahal dalam kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK.

Mengincar merhandise favoritnya, para Blink sudah mengantre di Senayan Park sejak pukul 06.00 WIB. Padahal pembelian untuk pemegang Starbucks Card baru bisa dilakukan pada pukul 12.00 WIB.

 

Antre dari jam 6 pagi

Sepengamatan Fimela di lapangan, pukul 11.46 di mana pengunjung mulai mengisi form yang disediakan untuk mempermudah transaksi. Namun pada 12.10 WIB, tumbler berlian pilihan Lisa BLACKPINK seharga Rp2juta ini sudah habis terjual.

Diketahui ketersediaan tumbler berlian ini sangat terbatas. Menurut pemaparan salah satu pengunjung yang juga merupakan Blink, tumbler berlian ini hanya tersedia lima buah di Starbucks Senayan Park. Beberapa gerai Starbucks bahkan menyediakan satu sampai dua buah saja, dan tidak semua gerai menyediakan tumbler berlian ini.

Selain tumbler berlian pilihan Lisa BLACKPINK, ada tujuh desain tumbler lainnya dan satu aksesori gaya hidup yang bisa dipilih oleh Blink. Menggunakan warna pink dan hitam sebagai warna utama, koleksi tumbler ini menampilkan desain yang kontras dengan motif grafiti yang funky.

Koleksi terpilih ini juga menghadirkan gantungan kunci edisi terbatas yang cantik dengan sentuhan gaya doodle BLACKPINK nan unik yang membuat musim panas makin ceria.

 

Pin, sticker, hingga Starbucks Card

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada. Khusus tanggal 25 Juli, dapatkan bundel minuman BLACKPINK + STARBUCKS® dengan reusable cups edisi terbatas. Collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag dan stiker melengkapi koleksi kolaborasi ini.

Starbucks Card edisi terbatas berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna – hitam dan merah muda. Starbucks Card ini bisa didapatkan cukup dengan melakukan top up sebesar Rp500ribu. Member Starbucks Rewards juga bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS® mulai tanggal 22 Juli 2023.

 

BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage

Tidak hanya sekadar merchandise, Blink juga bisa menikmati keseruan album terbaru BLACKPINK, yakni Born Pink, dalam sajian miuman terbaru. Adalah BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage yang memadukan segarnya stroberi dan manisnya cokelat.

Minuman berwarna merah muda yang memukau ini memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati. Hadirnya minuman ini bakal menjadi pengalaman multi-indera layaknya pertunjukan BLACKPINK yang penuh semangat, minuman ikonik ini akan menjadi favorit penggemar yang akan menyemarakkan musim panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading