Sukses

Lifestyle

5 Ide Dekorasi Ulang Tahun di Rumah yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Ulang Tahun adalah perayaan yang sangat ditunggu oleh semua orang. Tahukah kamu? ulang tahun adalah bagian penting dari budaya india dan dirayakan dengan semangat, kegembiraan dan cinta. Saat ulang tahun tentu kamu perlu melakukan dekorasi dimanapun kamu merayakannya untuk menambah sentuhan khusus pada perayaan tersebut.

Untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun yang menyenangkan di rumah, kamu tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Dilansir dari 7eventzz (22/9) ini 5 ide dekorasi ulang tahun untuk di rumah.

DIY Paper Decoration

Jadilah kreatif dan unik dengan dekorasi kertas DIY untuk ulang tahunmu. Kamu bisa membuat lentera kertas, kipas kertas, dan pita kertas dengan warna-warna yang cerah sesuai dengan tema ulang tahunmu. Kamu bisa gantungkan semua hiasan di langit-langit atau tempelkan ke dinding untuk mendapatkan latar belakang yang menarik secara visual.

Lampu dan lilin

Kamu bisa membuat dekorasi dengan menerangi rumah dengan cahaya dari lampu peri dan lampu minyak jika kamu mengadakan pesta malam hari. Gantung lampu peri di langit-langit atau sepanjang dinding untuk menciptakan suasana magis. Tempatkan lampu minyak di sekitar area pesta dan nyalakan ketika malam hari tiba untuk membangkitkan suasana pesta.

Poster dan spanduk

Rancang kemudian cetak spanduk poster ulang tahun khusus yang menampilkan nama dan foto orang yang berulang tahun. Gantungkan banner ini secara mencolok untuk merayakan individu yang berulang tahun tersebut dan menambahkan sentuhan meriah.

Kolase foto dan Kenangan

Buatlah papan menari yang diisi berbagai foto yang berisikan kenangan menyentuh hati dan menampilkan gambar orang berulang tahun. Dekorasi yang dipersonalisasi ini tidak hanya berfungsi sebagai latar belakang yang indah, tetapi juga akan memicu perbincangan dan nostalgia para tamu. Ide sederhana ini bisa menghadirkan senyuman di wajah orang tersayang.

Dekorasi balon

Satu lagi dekorasi yang tidak boleh dilupakan saat acara ulang tahun adalah dekorasi balon. Kamu bisa meletakkan balon berwarna-warni, gunakan balon berisi helium untuk mengapung di atas meja atau ikat menjadi satu untuk membuat bunga balon yang unik.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk ulang tahun yang menyenangkan di rumah. Bila ingin pesta ulang tahun sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading