Sukses

Lifestyle

Peringati Hari Olahraga Nasional 2023, Parade Olahraga Digelar Agar Anak Aktif Digelar

Fimela.com, Jakarta Memperingati Hari Olahraga Nasional 2023 yang jatuh pada 9 September setiap tahunnya, Wilio sebagai gerai top multi brand footwear and active merilis kegiatan Wilio Champion Festival. Sebagai bentuk kelanjutan visi dalam mengajak dan menginspirasi anak-anak untuk terus melangkah maju, mengeksplorasi, mengasah talenta dan mengejar impian mereka secara aktif.

Wilio Champion Festival yang berlangsung pada 9-10 September 2023, dengan mengajak anak-anak untuk mengasah talentanya melalui kegiatan olahraga seperti Futsal Coaching Clinic dan juga mengajak para ibu untuk membiasakan diri berolahraga bersama anak lewat kegiatan Zumba Mom and Kids.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata untuk kesekian kalinya, menunjukkan konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk bidang olahraga. Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active menyampaikan sejalan dengan tema Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diusung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yaitu ‘Gelanggang Semangat Pemenang’, menginspirasi Wilio untuk turut menyemarakkan Haornas lewat kehadiran Wilio Champion Festival.

Mengutip maksud dan tujuan dari tema yang dihadirkan Kemenpora mengenai tercerminkan semangat kompetitif dan tekad kuat dalam meraih kemenangan, karenanya selama dua hari berturut-turut Wilio menggelar kegiatan olahraga bagi anak-anak dan orangtua, khususnya pada ibu kali ini.

“Bukan tanpa alasan, kami menuangkan kepedulian kami secara positif untuk membantu menyuarakan pentingnya berolahraga sedari kecil agar hidup lebih sehat dan mampu meraih cita-cita dengan cara sportif saat anak-anak dewasa kelak”, tuturnya.

Berlangsung pada 9-10 September 2023, Wilio Champion Festival telah memiliki peserta sebanyak 45 untuk Futsal Coaching Clinic dan sejumlah 30 ibu yang mengikuti Zumba Mom and Kids. Dalam mendukung kegiatan ini, Wilio sudah menyiapkan kurasi khusus berbagai produk olahraga mulai dari sepatu, apparel, jaket, tas, kaos kaki, botol minum, aksesoris olahraga dari deretan merek ternama seperti Nike, Adidas, Puma, dan lain-lain.

Terpilihnya Anak berbakat

Melanjutkan keseruan Wilio Champion Festival 2023, Wilio turut mencari 6 anak berbakat, inspiring, passionate, dan memiliki semangat sportivitas untuk menjadi perwakilan dari Wilio Squad.

Wilio membuka kesempatan terhadap anak-anak untuk berekspresi dan menginspirasi dengan menjadi Brand Ambassador Wilio, atau akan disapa sebagai ‘Wilio Champion: Who are Born To Be A Champion and Ready Inspire The Nation’ pada ajang pencarian Wilio Champion Hunt.

Ajang ini telah berlangsung dari 28 Agustus - 17 September 2023, dengan syarat peserta berusia 6-12 tahun, mengunggah video bakat anak dan photo portfolio sebelumnya di instagram

Top 20 anak terpilih akan mendapatkan final challenge runaway untuk membawakan koleksi khusus Wilio pada acara Fashion Nation Senayan City pada 30 September 2023. Puncak acara akan diakhiri dengan pengumuman 6 anak yang akan menjadi pemenang dan menjadi Wilio Champion 2023.

“Meraih cita-cita dan mau berbagi inspirasi terhadap sesama, merupakan misi yang kami tuangkan pada setiap kampanye atau kegiatan Wilio yang berlangsung selama ini. Semangat menggali dan mengembangkan talenta yang ada, berharap dapat melahirkan banyak generasi yang sukses pada masa mendatang, sehingga membawa banyak manfaat pada perubahan dunia. Selamat Hari Olahraga Nasional, semangat terus untuk memiliki hidup yang aktif dan sehat bersama keluarga”, tutup Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading