Sukses

Lifestyle

Hadir dengan Fitur Lengkap, Mitsubishi XForce Jamin Kenyamanan dan Keamanan Berkendara Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Faktor kenyamanan menjadi salah satu syarat utama pemilihan kendaraan untuk menunjang mobilitas tinggi masyarakat. Selain itu, sisi keamanan juga sudah menjadi syarat wajib untuk setiap produsen bisa merebut minat publik. Apalagi, jika ditambah dengan sejumlah fitur andalan yang memudahkan penggunanya, hal tersebut tentu menjadi nilai lebih sebuah kendaraan bisa laris di pasaran.

Sadar akan hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) teranyarnya yakni Mitsubishi XForce di Pulau Dewata, Bali. Dalam keterangannya, Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di Denpasar, Bali, Kamis (28/9/2023), mengatakan jika mobil tersebut memang dirancang secara khusus untuk konsumen yang mencari kenyamanan dan keamanan berkendara, dengan fitur-fitur kekinian yang bisa diandalkan.

"Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya," ucap Tsuchida dalam seremoni peluncuran di Trans Studio Mall Bali.Selain itu ia menambahkan jika Mitsubishi XForce ini akan menjadi teman yang cocok untuk setiap petualangan. Mobil ini dilengkapi fitur yang lengkap serta dijamin nyaman dan aman untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Nyaman untuk Keluarga

Sebagai mobil SUV, Mitsubishi XForce menjamin kenyamanan berkendara bersama keluarga. Hadir dengan kapasitas kabin yang luas, mobil tersebut akan terasa nyaman untuk membawa banyak barang bawaan saat berlibur bersama keluarga.

Mengadopsi desain shoulder room, leg room dan hip room yang luas, mobil dengan kapasitas lima kursi ini juga hadir dengan fitur Floor Console Box with Armrest dan Cooling Function untuk menyimpan segala jenis minuman. Dalam keterangan lainnya, disebutkan juga jika Floor Console Box with Armrest yang ada di Mitsubishi Xforce mampu menyimpan 15 minuman kaleng. Hal itu juga diakomodir dengan fitur Cooling Function yang mampu mendinginkan minuman hingga suhu yang sama dengan pengaturan AC.

Tak sampai di situ, untuk keperluan bagasi, kursi tengah juga bisa dilipat agar sejajar dengan lantai. Dengan begitu, pengendara bisa leluasa membawa barang berukuran besar tanpa perlu merasa kerepotan. Kursi bisa dilipat dengan 8-step reclining dengan pengaturan 17 hingga 33 derajat. Kursi belakang juga bisa dikonfigurasi dengan pengaturan 40:20:40.

Untuk bagasinya sendiri, Mitsubishi XForce hadir dengan fitur Hands-free Power Liftgate. Lewat fitur ini, bagasi bisa dengan mudah terbuka dan tertutup otomatis hanya dengan mengarahkan kaki ke area sensor bagasi yang terletak di bagian bawah ruang kemudi.

Beragam Mode Berkendara

Hal lain yang juga mengakomodir kenyamanan ialah adanya beragam mode berkendara dalam fitur unggulan Mitshubishi XForce. Total, ada empat mode yang diakomodir Xforce yaitu Mormal, Wet, Gravel, dan Mud yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan.Suspensinya pun dirancang sedemikian rupa untuk meminimalisir guncangan ketika berada di jalanan tak mulus.

Smartphone-link Display Audio (SDA)

Dan, detail lain yang juga tak kalah penting ialah tersedianya fitur Smartphone-link Display Audio (SDA) yang memudahkan pengendara untuk menerima telepon dengan mudah hanya dengan menautkan ponsel ke perangkat tersebut. Perangkat pemutar audio ini sudah dilengkapi dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay, sehingga pengguna bisa mengangkat telepon tanpa harus melihat ponsel.

Mitsubishi XForce juga dilengkapi dengan antarmuka SDA yang mudah dipahami serta dukungan speaker yang jernih dan kencang dari Dynamic Sound Yamaha Premium. Total, ada empat preset equalizer yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik, mulai dari Signature, Lively, Powerful dan Relaxing, dimana suara musik yang dihasilkan di mobil akan terdengar kencang dan jelas dengan dukungan speaker yang ada di berbagai sisi kendaraan.

Varian Jenis

Saat diperkenalkan ke publik, Mitsubishi XForce hadir dengan dengan dua varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT dan Mitsubishi XForce Exceed CVT dengan harga Rp412 juta untuk jenis Ultimate CVT serta Rp379 juta untuk Mitsubishi Xforce jenis Exceed CVT. Kedua hadir dengan enam varian warna, yakni graphite gray metallic, energetic yellow, quartz white pearl, jet black mica, blade silver, dan red metallic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading