Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Bergantung pada Orang Lain Terutama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang adalah pribadi yang sangat mandiri dan enggan meminta bantuan orang lain. Tapi beberapa orang lainnya, sangat suka bergantung ke orang lain dan jauh dari kata mandiri. Seperti halnya beberapa zodiak ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ini memiliki karakteristik unik. Mereka cenderung bergantung ke orang lain dan tak bisa jika tak ada orang lain di dekatnya. Pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang sangat membutuhkan kehadiran pun bantuan dari orang sekitar baik untuk hal-hal yang berhubungan dengan emosional hingga finansial. Kira-kira siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut.

Cancer

Zodiak pertama yang jauh dari kata mandiri dan suka bergantung ke orang lain ada cancer. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat emosional dan perasa. Mereka sering mencari perlindungan dan kenyamanan dalam hubungan. Cancer mungkin cenderung bergantung pada pasangan mereka untuk dukungan emosional dan keamanan. Jauh dari orang tercinta dan terkasih adalah hal yang bikin cancer uring-uringan. 

Pisces

Pisces merupakan pribadi yang sangat peka dan penuh empatik. Mereka bisa dengan mudah terbawa oleh perasaan dan sering mencari kenyamanan dalam hubungan yang stabil. Pisces mungkin cenderung bergantung pada orang yang mereka cintai untuk dukungan emosional. Mereka tak bisa mandiri jika sudah berada di dekat pasangan atau orang yang dicintainya.

Libra

Libra juga dikenal sebagai pribadi yang sangat sosial dan cenderung menghargai hubungan. Mereka mungkin cenderung bergantung pada teman-teman atau pasangan mereka untuk perasaan diterima dan dihargai dalam kehidupan sosial mereka. Sulit bagi libra jika dirinya diacuhkan atau diabaikan oleh sekitar. Mereka akan sangat terluka dan kecewa ketika pasangannya tak begitu perhatian padanya.

Leo

Pemilik zodiak ini umumnya penuh percaya diri dan sangat mengesankan. Tetapi, mereka juga suka mendapatkan pengakuan dan pujian dari orang lain. Mereka mungkin cenderung mencari persetujuan dan pujian dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka akan bergantung pada perhatian dan kasih sayang orang-orang di sekitarnya. Leo akan sangat bergantung ke pasangan untuk merasa dihargai, dihormati dan diakui keberadaannya.

Aries

Aries sebagai pribadi yang penuh energi dan inisiatif, tetapi mereka juga bisa menjadi sangat kompetitif. Mereka mungkin cenderung bergantung pada persaingan dan pengakuan dari orang lain untuk memotivasi diri mereka. Mereka juga bergantung ke pasangan akan segala hal yang berhubungan dengan kesuksesan dan keberhasilan di masa depan. 

Nah, itulah sekian zodiak yang suka bergantung ke orang lain terutama pasangan. Meski begitu, sesekali mereka juga bisa menjadi sosok yang mandiri dan penuh percaya diri. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading