Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sangat Bergantung pada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter masing-masing. Termasuk saat ia menjalin hubungan asmara. Ada beberapa orang yang bisa menjadi pribadi mandiri tanpa tergantung pada pasangan. Tapi nyatanya, tidak sedikit orang yang sangat bergantung ke pasangan untuk segala urusan. Beberapa orang ini bahkan rentan menyusahkan dan merepotkan pasangan dengan hal-hal yang sebenarnya sangat sepele. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak dikenal suka bergantung pada pasangannya. Beberapa zodiak juga rentan bikin pasangan merasa repot sendiri. Meski begitu, rupanya ia tetap bisa berada di hati pasangannya. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat bergantung pada pasangan ada cancer. Sebagai pribadi yang berperasaan sensitif, cancer sulit untuk berdiri sendiri atau mandiri. Ia membutuhkan pasangan setiap saat. Ia juga membutuhkan kepastian dari pasangan bahwa dia dicintai dengan setulus hati.

Libra

Zodiak berikutnya yang bergantung pada pasangan ada libra. Mereka yang berzodiak libra akan menjadi sangat manja di hadapan pasangan. Ia juga suka bersikap kekanak-kanakan dan bergantung sepenuhnya ke pasangan. Libra mudah merasa kesepian saat ia sendirian. Ia juga merasa kurang lengkap hidupnya tanpa adanya pasangan di sampingnya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga sangat bergantung ke pasangan. Pisces adalah pribadi yang cukup moody atau berubah-ubah suasana hatinya. Dia mudah ngambek dan marah tanpa alasan jelas ke pasangan. Ia bahkan akan semakin manja jika cemburu, rindu dan butuh pengakuan cinta dari pasangan.

Scorpio

Selain sebagai zodiak yang mengendalikan hubungan, scorpio juga merupakan sosok yang suka bergantung pada pasangan. Di balik sikapnya yang terkadang cuek dan keras, scorpio rupanya tak bisa jauh-jauh dari pasangan. Ia kurang mahir untuk menyelesaikan setiap masalahnya tanpa dukungan pasangan. Scorpio adalah zodiak yang tak bisa kehilangan pasangannya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo rupanya juga sangat bergantung pada pasangan. Leo akan melakukan apapun yang disukai pasangan. Ia pun juga menuntut pasangannya untuk melakukan apa yang ia suka dan inginkan. Leo adalah zodiak butuh dipuji, dikasih sayangi, dimanjakan dan dihibur dengan hadiah mahal serta perlakuan romantis setiap hari oleh pasangan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal suka bergantung ke pasangan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Kamukah seseorang yang juga sangat bergantung ke pasangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading