Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Bergantung ke Orang Lain, Tak Bisa Mandiri

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti membutuhkan orang lain. Meski begitu, ada saat di mana seseorang dituntut untuk lebih mandiri dan tak bergantung ke orang lain. Sayangnya, beberapa zodiak tak bisa hidup mandiri. Ia selalu bergantung ke orang lain. Dari beberapa zodiak ini, di antaranya bahkan sering membuat orang lain merasa jengkel dan sebal. 

Mengutip dari laman bustle.com, berikut beberapa zodiak yang sangat bergantung ke orang lain. Pemilik zodiak ini sangat tidak bisa hidup mandiri.

5. Scorpio

Zodiak kelima yang tak bisa mandiri dan selalu bergantung ke orang lain ada scorpio. Mereka mungkin dikenal sebagai pribadi tegas dan keras. Sayangnya, di balik sikap tegasnya ia sangat tidak bisa hidup sendiri. Ia juga kurang bisa mandiri dan selalu membutuhkan orang lain untuk menjalani rutinitas hariannya.

Leo

Leo adalah zodiak berikutnya yang tak bisa mandiri. Ia sangat membutuhkan orang lain. Sebagai salah satu zodiak yang selalu ingin dianggap mengesankan oleh orang lain, sepertinya leo tak bisa jika harus hidup sendiri dan jauh dari orang lain. Ia juga sangat tak bisa bersikap cuek dan seolah tak membutuhkan orang lain di hidupnya.

Pisces

Pisces adalah pemilik zodiak yang nyatanya cukup rapuh. Pemilik zodiak ini sangat membutuhkan orang lain dan bergantung pada mereka. Pisces menjadi salah satu zodiak yang tak bisa mandiri karena beberapa alasan.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang tak bisa mandiri dan jauh dari orang lain. Libra adalah pribadi yang menginginkan kehidupan nyaman, seimbang dan tanpa masalah apapun. Kunci dari keinginan itu ia harus bergantung pada orang lain. Ia harus tetap bersosialisasi dan menjaga hubungan baik dengan siapapun di sekitarnya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer ada di urutan pertama sebagai zodiak yang tak bisa mandiri dan selalu bergantung ke orang lain. Cancer adalah zodiak yang tak bisa hidup tanpa orang lain di sisinya terutama keluarga, pasangan dan sahabat serta teman-temannya. Hidup cancer akan terasa sangat menyedihkan ketika ia tak memiliki siapapun di hidupnya. 

Itulah sekian zodiak yang selalu bergantung ke orang lain dan tak bisa mandiri. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading