Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi tentang Uang, Berkaitan Erat dengan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Mimpi dialami ketika kita sedang tertidur lelap. Tentunya mimpi dialami dalam keadaan tidak sadar, sehingga kita tidak mampu mengontrol kejadian yang terjadi di dalam mimpi. Maka tidak heran apabila kejadian-kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Meskipun begitu, sebuah mimpi terkadang memiliki arti khusus atau menunjukkan suatu pertanda. Pertanda tersebut bisa berupa pertanda baik atau buruk. Pertanda baik dan buruk ini bisa bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi, bisa juga tidak. Seperti mimpiuang.

Di kehidupan nyata, apabila secara tiba-tiba kamu menemukan uang, rasanya tentu campur aduk, senang dan bimbang. Senang karena mendapatkan uang secara cuma-cuma, namun juga bimbang karena uang tersebut bukan milik kita dan harus segera dikembalikan.

Maka sangat wajar jika kita memimpikan menemukan uang secara tiba-tiba, rasanya kita jadi ingin tahu apa arti dari mimpi tersebut. Ada beberapa arti dari mimpi menemukan uang. Berikut beberapa arti mimpi uang yang dilansir dari berbagai sumber.

Mimpi Menemukan Uang

Mimpi Menemukan Uang Atasan

Bagaimana rasanya jika menemukan uang atasan? Pasti kamu merasa bimbang dan bingung ingin mengembalikan atau tidak. Bila kamu tidak mengalaminya di kehidupan nyata melainkan hanya dalam mimpi, kamu tidak perlu bersedih. Mimpi ini tidak menunjukkan pertanda yang buruk kok. Menurut mimpi ini, hidupmu akan segera dilimpahi oleh rasa bahagia.

Mimpi Menemukan Uang Ibu

Arti mimpi menemukan uang ibumu merupakan gambaran dari keadaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sangat ingin membahagiakan orang tuamu, khususnya ibumu. Hal ini mungkin memerlukan usaha yang sangat keras namun kamu perlu ingat kalau hasil yang kamu dapatkan tidak hanya bisa membuatmu bahagia, namun kedua orang tuamu juga akan merasa bahagia.

Mimpi Menemukan Uang Banyak

Bagaimana jika mimpi yang kamu alami adalah mimpi menemukan uang dalam jumlah yang banyak? Ternyata mimpi ini bukanlah pertanda baik.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan berselisih dengan orang lain. Bisa saja orang tersebut adalah orang terdekatmu seperti keluarga, sahabat, atau bahkan pacarmu sendiri.

Mimpi Menemukan Uang Orang Lain

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu bencana. Bisa jadi dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami sakit, kesulitan dalam hal pekerjaan, dan kesulitan-kesulitan lainnya.

Mimpi Uang Koin

Mimpi Uang Koin

Pernahkah kamu bermimpi mendapat uang logam atau koin? Jika pernah, maka arti mimpi dapat uang ini menandakan bahwa kamu perlu meningkatkan kewaspadaan. Sebab, jika kamu mimpi dapat uang koin artinya akan ada kesedihan yang menghampirimu.

Mimpi Uang Kertas

Kalau kamu mimpi dapat uang kertas maka akan menjadi sebuah pertanda yang baik. Dipercaya bahwa, mereka yang mimpi dapat uang kertas maka akan ada pertanda baik datangnya peluang berkembang dalam bisnis yang tengah kamu bangun.

Mimpi Uang Menurut Psikologi

Mimpi Uang Menurut Psikologi

Menurut penjelasan psikolog, arti mimpi dapat uang berkaitan dengan sikap si pemimpi di dunia nyata, seperti nilai-nilai dalam diri, kekuatan, pemecahan masalah, bahkan sangat berkaitan dengan rasa percaya diri.

Mimpi Uang Menurut Primbon

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapat suatu balasan dari perbuatan-perbuatan yang pernah kamu lakukan di masa lampau. Saat masa depanmu tiba, maka kamu akan menuai apa yang telah kalian tanam. Ini sebenarnya tidak begitu mengagetkan ya, karena setiap perbuatan entah baik atau buruk pada akhirnya akan mendapat balasannya sendiri.

Mimpi Uang Menurut Islam

Menurut Islam, arti mimpi dapat uang memiliki arti dan makna yang baik. Mimpi yang kamu alami ini memberikan suatu tanda bahwa kamu akan dibukakan atau dipermudah dalam mencari rezeki apabila selalu berusaha melakukan kebaikan.

Mimpi Dapat Uang

Mimpi Dapat Uang dari Saudara Perempuan

Jika kamu mimpi dapat uang dari saudara perempuanmu yang sudah menikah, maka hal ini jadi pertanda baik. Kamu akan dicintai seseorang dan akan ditolong oleh banyak orang.

Mimpi Dapat Uang dari Teman

Arti mimpi dapat uang dari teman ini berkaitan dengan masa depan kamu yang stagnan dan tidak akan pernah berubah, meski kamu terhindar dari masalah. Jadi harus berhati-hati dan lebih mempelajari setiap permasalahan yang kamu alami sebagai sebuah pengalaman agar kalian lebih berkembang ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading