Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Terjebak Cinta pada Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecenderungan terjebak cinta pada sahabatnya sendiri. Para pemilik zodiak ini sering tak bisa menahan perasaan suka dan cintanya kepada sahabat atau temannya sendiri. Walau berulang kali menepisnya, para zodiak ini tetap saja sering terjebak pada cinta yang terkadang tak seharusnya ia rasakan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, pemilik zodiak ini sering mengembangkan perasaan romantis terhadap teman mereka sendiri. Ini bisa menjadi pengalaman yang menarik sekaligus rumit baginya. Karena tak jarang, perasaan ini bisa mengubah dinamika persahabatan di antaranya dan orang yang dicintai. Siapa saja zodiak yang sering terjebak cinta pada sahabatnya sendiri?

Cancer

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat emosional dan sensitif. Mereka memiliki kemampuan untuk merasa sangat dekat dengan teman-teman mereka karena mereka sangat peduli dan penyayang. Terkadang, perasaan ini berkembang menjadi perasaan romantis jika tidak dikelola dengan baik. Tidak sedikit dari pemilik cancer yang merasa sangat terikat dengan sahabatnya sendiri. Perasaan terikat ini juga sering berubah jadi perasaan cinta mendalam.

Pisces

Pisces adalah pribadi yang penuh empati. Mereka termasuk zodiak yang mudah terhubung dengan perasaan teman pun sahabat mereka. Pisces sering mencari kedalaman emosi dalam hubungan. Hal ini bisa menyebabkan mereka jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Bahkan ketika mereka tahu bahwa itu sangat tidak mungkin terjadi. Tidak jarang pemilik zodiak ini jatuh cinta pada sahabatnya yang telah memiliki tambatan hati di luar sana. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah pribadi yang selalu mencari keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Mereka bisa merasa sangat tertarik secara romantis pada teman dan sahabat mereka sendiri. Apalagi jika sahabatnya dinilai sebagai orang yang menyenangkan, membuatnya nyaman dan memiliki pengaruh besar di hidupnya. Tak jarang, sulit bagi libra untuk mengendalikan perasaannya terhadap sahabatnya sendiri. 

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang memiliki loyalitas mendalam terhadap orang terdekat khususnya sahabat. Taurus adalah zodiak yang sangat setia dan bisa sangat berinvestasi dalam hubungan pertemanan. Mereka cenderung jatuh cinta pada teman mereka karena rasa loyalitas dan kenyamanan yang mereka rasakan bersama. Mereka tak bisa menepis perasaannya kepada sahabat.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang cukup emosional. Mereka cenderung merasakan segala sesuatu dengan sangat dalam, termasuk saat menjalin persahabatan dengan orang lain. Terkadang, perasaan ini bisa berkembang menjadi perasaan romantis terhadap sahabatnya. Dan scorpio lebih mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri dibandingkan jatuh cinta pada orang lain yang baru dikenal. 

Itulah sekian zodiak yang sering jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Para zodiak ini juga sering terjebak pada cinta yang tak seharusnya ia rasakan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satu zodiak tersebut milikmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading