Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pria Mendekatimu dengan Perasaan Cinta yang Tulus dari Hati

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang tengah jatuh cinta sebenarnya akan menunjukkan beberapa tanda yang bisa terlihat secara langsung. Dari cara ia bertindak, berkata, dan bereaksi, kamu pun bisa menilai sendiri bagaimana perasaannya terhadapmu. Saat seseorang sedang mendekatimu, wajar-wajar saja kamu merasa ragu dengan perasaannya. Apakah ia sekadar penasaran, ingin menjadi teman dekat saja, atau bisa jadi ia benar-benar tulus memiliki perasaan cinta padamu?

Cinta memang terasa membingungkan, ya. Namun, apabila kamu sudah menemukan tanda-tanda seperti berikut ini, kamu bisa mengetahui bahwa ia mendekatimu karena adanya perasaan tulus dari hati terdalam. Dirangkum dari situs  ideapod, ini ketujuh tanda perasaan tulus yang bisa kamu perhatikan dari setiap tindakannya : 

1. Dia Merasa Nyaman untuk Menjadi Diri Sendiri saat Bersamamu

Ketika mendekati orang yang disukai, beberapa pria akan takut melakukan kesalahan atau menunjukkan kekurangan mereka karena mereka tidak tahu bagaimana menjadi diri sendiri. Mereka merasa kesulitan untuk menunjukkan diri yang sebenarnya, tetapi jika sudah menemukan orang yang tepat dan merasa nyaman, mereka akan membuka diri dan tidak akan berusaha untuk selalu terlihat menawan. Apabila sudah memiliki perasaan yang tulus, perlahan ia akan bisa menjadi dirinya sendiri secara apa adanya. 

2. Dia Mengenalmu Lebih Baik dari Orang Lain

Tak hanya menjadi diri sendiri, ia juga akan berlaku sebaliknya kepadamu. Seseorang dengan perasaan yang tulus akan menerima semua kekuranganmu dan akan membuat kamu merasa berharga. Ia akan tahu bagaimana cara memperlakukanmu dengan baik, tahu bagaimana bisa membuatmu tertawa, tersenyum, dan merasa dicintai sepenuh hati. 

Kamu mungkin akan merasa terkejut ketika melihat bagaimana ia bisa mengetahui dan mengingat setiap detail kecil tentang apa yang kamu ceritakan. Ia juga memiliki keinginan untuk selalu menjagamu, mengetahui segala hal yang telah kamu lalui hingga masa kini, dan ia berkeinginan untuk menjadi bagian besar dari masa depanmu. 

Saat ia sudah merasakan adanya kecocokan, ia pun akan selalu membagikan setiap hal tentang dirinya, bahkan hal kecil sekali pun. Entah rahasia pribadi atau sekadar laporan sehari-hari. 

3. Dia Merayakan Segala Pencapaianmu

Pernah dengar lagu Nadin Amizah yang berjudul "Semua Aku Dirayakan"? Kira-kira begitulah rasanya ketika kamu memiliki seseorang yang mencitaimu dengan tulus. Setiap pencapaian apa pun bentuknya, ia akan membuat kamu selalu merasa dihargai. Ia bisa mengapresiasi setiap langkah kecilmu dan merasa bangga padamu.

Ia telah mengambil bagian sebagai support system dalam hidupmu dan akan siap sedia di sisimu untuk mencapai segala keinginanmu. Ia juga akan mendengarkan setiap masalahmu dan memberikan nasihat jika diperlukan.

4. Dia akan Melakukan Segala Hal untuk Melindungimu

Jika seseorang menyakiti atau mengatakan sesuatu yang buruk kepadamu, ia tidak akan tinggal diam. Ia akan melakukan tindakan untuk melindungi dan membuatmu merasa aman. Bahkan, ia akan siap membela dan mempertahankan supaya kamu tetap merasa bahagia. Ia juga bisa memberikan perhatian yang membuatmu selalu merasa bahagia. Ia tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi, maka ia akan mencegah hal-hal yang bisa menyakitimu.

5. Dia Benar-Benar Ingin Memiliki Hubungan yang Mendalam denganmu

Tidak hanya merasa jatuh cinta, ia juga ingin menjadi bagian dari cerita hidupmu. Saat ia sudah mendedikasikan waktunya untuk menemanimu di masa-masa sulit atau saat dibutuhkan, berarti ia sudah menjadikanmu sebagai prioritas. Apa pun kesibukannya, ia akan kembali mengingatmu dan menceritakan banyak hal padamu. Dengan segala perhatiannya, tentu saja ia ingin menjalin hubungan yang lebih mendalam berdasarkan pada ketulusan yang dimilikinya. 

6. Dia Memberikan Pujian Padamu

Siapa sih yang tidak merasa senang ketika dipuji? Saat kamu masih merasa ragu apakah dia benar-benar menyukai dan ingin menjalin hubungan denganmu, kamu bisa memperhatikan segala perkataannya.

Jika ia telah memuji penampilanmu dan memperhatikan perubahan kecil yang terjadi, ia telah bersikap romantis untuk menunjukkan rasa sukanya. Melalui cara ia berbicara dan menatapmu, kamu pasti bisa tahu saat ia tidak hanya bersikap manis, tetapi benar-benar mengatakannya secara sungguh-sungguh dari hati terdalam. 

7. Dia Ingin Membelikanmu Sesuatu

Seseorang yang benar-benar peduli akan selalu ingin membuat orang yang disukainya merasa senang. Apabila ia sudah mengetahuimu dengan baik, ia akan tahu bagaimana cara membuatmu senang. Misalnya dengan memberikan kejutan berupa barang yang menarik. 

Saat ia sudah bersedia membelikan barang dan memanjakanmu, ia sudah memiliki perasaan yang begitu tulus untuk melindungi dan menghiburmu, apalagi jika kamu telah mengalami hari yang buruk. Tidak perlu menunggu hari yang spesial, bahkan hari ketika dirimu merasa sedih pun, ia akan melakukan segala cara. Pastinya, ia ingin selalu memastikan bahwa kamu baik-baik saja dan tidak akan membiarkanmu sendirian. 

Dengan segala tanda berikut, Sahabat Fimela bisa mengetahui sendiri apa yang dia rasakan selama berada di dekatmu. Semoga kamu bisa merasakan kisah romantis dengan seseorang yang memiliki cinta dan perasaan yang tulus , ya!

 

Penulis : Syifa Azzahra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading