Sukses

Lifestyle

10 Artis Miliki Zodiak Libra yang Disebut Punya Cara Move On Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang bermain cinta, maka secara otomatis ia akan memiliki kemungkinan akan merasakan bagaimana patah hati. Kadang, putus cinta menjadi momen yang sangat menyedihkan. Namun, beberapa orang ternyata memiliki cara tersendiri untuk move on.

Dari sisi ilmu astrologi, salah satu zodiak yang memiliki kemampuan untuk segera move on dari patah hatinya adalah Libra. Bahkan, digadang bahwa Libra memiliki cara move on terbaik dibandingkan zodiak lainnya.

Dan ternyata, beberapa artis Indonesia ini memiliki zodiak berlambang timbangan tersebut. Mereka lahir di antara tanggal 23 September-22 Oktober. Siapa saja? Mari kita simak.

Via Vallen

Maulidia Octavia atau yang akrab disapa dengan Via Vallen memiliki zodiak Libra karena lahir pada 1 Oktober 1991. Zodiak ini disebut memiliki sifat yang adil dan seimbang, hal itu pun berlaku ketika ia patah hati.

Rossa

Sri Rossa Roslaina Handiyani yang dikenal dengan Rossa merupakan kelahiran 9 Oktober 1978. Ia pun menyandang zodiak Libra yang disebut punya kepribadian alami yang menjaga suasana hati tetap harmonis.

Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina, atau yang biasa dikenal Prilly Latuconsina, lahir 15 Oktober 1996. Zodiaknya adalah Libra, yang digadang menyukai keseimbangan, layaknya lambang bintangnya.

Pevita Pearce

Pevita Cleo Eileen Pearce atau Pevita Pearce lahir pada 6 Oktober 1992. Ia pun berzodiak Libra, zodiak yang disebut sangat cepat move on karena selalu menghargai apa yang ada pada hidupnya.

Tiara Andini

Tiara Andini merupakan penyanyi yang memiliki zodiak Libra. Hal itu karena juara 2 Indonesian Idol ini lahir pada 23 September 2001. Zodiak ini lebih banyak memilih move on dari pada berkonflik dengan siapapun.

Maria Simorangkir

Maria Dwi Permata Simorangkir atau Maria Simorangkir merupakan perempuan kelahiran 7 Oktober 2001. Maria pun berzodiak Libra, yang disebut bisa memulihkan perasaannya dengan cepat kala patah hati.

Megan Domani

Megan Domani merupakan dara kelahiran 14 Oktober 2002, sehingga dirinya merupakan perempuan Libra. Libra sendiri banyak disebut memiliki cara tersendiri ketika move on. Biasanya ia memilih media tertentu untuk mengungkap perasaan kepada mantan.

Anisa Rahma

Anisa Rahma, lahir pada 12 Oktober 1990, mantan anggota Cherrybelle ini merupakan seorang Libra. Zodiak ini digadang mampu melepaskan rasa sedih dan patah hatinya dengan baik.

Pamela Bowie

Pamela Indah Bowie, atau yang dikenal Pamela Bowie, lahir 18 Oktober 1993. Ia merupakan model dan pemain film yang berzodiak Libra.

Anneth

Anneth Delliecia Nasution, lahir 18 Oktober 2005, penyanyi yang berhasil menjuarai Indonesian Idol Junior 2018 ini pun memiliki zodiak Libra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading