Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Teratas Paling Anti Balikan dengan Mantan Meski Masih Cinta

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang tentu menginginkan hubungan yang bahagia, langgeng pun setia selamanya. Namun keinginan terkadang hanya sebatas keinginan. Sekuat apapun seseorang mempertahankan dan memperjuangkan cintanya, ada kala di mana hubungan itu tetap kandas juga akhirnya. 

Saat putus cinta, setiap orang pun menanggapinya dengan berbagai macam cara. Ada orang-orang yang masih setia menanti mantan dan berharap balikan. Ada pula yang anti balikan meski cinta di hatinya sangatlah mendalam. Seperti halnya beberapa zodiak ini Sahabat Fimela. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ini dikenal paling anti balikan sama mantan. Ya, walau pun masih tersisa cinta di hati mereka. 

Penasaran siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang mandiri dan memiliki kepribadian yang keras kepala. Mereka cenderung tidak ingin terpaku pada masa lalu. Ketika hubungan berakhir, mereka lebih suka melangkah maju tanpa melihat ke belakang. Mereka percaya bahwa kehidupan penuh dengan peluang baru dan tidak ingin terjebak dalam hubungan yang sudah berakhir. Meski cinta di hati aries sangat mendalam untuk mantan, pantang baginya untuk balikan. Apalagi jika yang memutus hubungan adalah mantan.

Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang cenderung lebih mementingkan kebebasan dan pemikiran yang anti-konvensional. Mereka biasanya melihat hubungan dengan sudut pandang yang lebih luas. Aquarius lebih suka menjalin hubungan yang inovatif dan berbeda. Ketika hubungan berakhir, mereka biasanya lebih suka menjelajahi hal-hal baru daripada kembali pada mantan. 

Bagi aquarius, ada banyak kebahagiaan lain yang menunggunya di depan sana dibandingkan berharap akan kembali ke mantan. Baginya, masa lalu hanya untuk pelajaran, tak perlu untuk diulangi lagi.

Sagitarius

Berhubungan dengan sagitarius dan putus dengannya, jangan harap untuk bisa balikan lagi. Pasalnya, pemilik zodiak ini menjadi salah satu pribadi yang anti balikan sama mantan. Sagitarius adalah zodiak yang penuh dengan semangat petualangan dan jiwa bebas. 

Mereka merasa bahwa dunia ini terlalu besar dan menarik untuk terus-terusan melihat ke belakang. Ketika hubungan berakhir, mereka cenderung ingin melanjutkan petualangan hidup. Mereka akan berusaha mengejar tujuan baru tanpa melibatkan mantan dalam perjalanan mereka.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga sebagai salah satu pribadi yang mudah berteman dan fleksibel dengan siapa saja. Meskipun mereka bisa mempertimbangkan untuk tetap berhubungan dengan mantan sebagai teman, mereka cenderung kurang tertarik untuk memulai kembali hubungan romantis. 

Sangat mudah bagi gemini untuk menemukan sosok baru sebagai pengisi hatinya setelah putus cinta. Dan kamu yang telah menjadi mantannya, harus berusaha ekstra keras jika menginginkan hubungan kembali dengannya. Umumnya, gemini lebih suka menjalin hubungan yang tidak terlalu rumit.

Leo

Leo adalah zodiak yang penuh dengan rasa percaya diri dan memiliki pandangan kuat tentang diri mereka sendiri. Mereka biasanya percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup dan tidak ingin terjebak dalam hubungan yang telah berakhir. Ketika hubungan berakhir, mereka cenderung lebih fokus pada diri mereka sendiri. Mereka lebih suka mencari kisah cinta baru dibandingkan membangun kembali hubungan yang telah kandas. 

Penting untuk diingat bahwa hubungan dengan mantan bisa sangat pribadi dan tergantung pada situasi dan dinamika khusus. Keputusan untuk tidak balikan dengan mantan biasanya didasarkan pada pengalaman dan kepribadian masing-masing individu. Dan di atas adalah beberapa zodiak yang paling anti balikan dengan mantan. Adakah milikmu atau mantanmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading