Sukses

Lifestyle

Pecahkan Rekor MURI, Buttonscarves dan LAICA Menggelar Acara Pound Fit Serentak di 20 Kota

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves bersama LAICA, merek fashion lokal yang menyediakan pakaian sportwear perempuan, menggelar Buttonscarves x LAICA Sweatastic Pound Fit. Acara tersebut sukses digelar dengan serentak di 20 kota di seluruh Indonesia dan sukses meraih penghargaan MURI sebagai Pound Fit Serentak di Kota Terbanyak.

Sebelumnya, Buttonscarves dan LAICA juga telah meluncurkan Athleisure Collection. Koleksi ini mencakup beragam pakaian olahraga dan aksesori, seperti hijab slip-on, legging, jaket, skirted legging, top, sports bra, hingga weighted bangles. Kali ini, Buttonscarves dan LAICA menggelar acara Pound Fit secara serentak di 20 kota di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Batam, Bogor, Cirebon, Lombok, Makassar, Pekanbaru, Aceh, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Jogja, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, dan Semarang.

Pond Fit adalah salah satu aktivitas olahraga yang energik, seperti menggabungkan gerakan senam dengan ketukan drum. Acara Sweatastic Pound Fit ini ramai dihadiri oleh leboh dari 2000 BSLady dan LAICAWoman, yang mana merupakan loyal customer dari Buttonscarves dan LAICA.

RAN ikut memeriahkan Buttonscarves x LAICA Sweatastic Pound Fit

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari grup musik RAN di Jakarta. Penampilan energik mereka menghadirkan semangat dan antusiasme para peserta. Sebagai penutup acara, seluruh peserta di seluruh kota diberikan Goodie Bag senilai Rp2.000.000 yang salah satu isinya adalah scarf eksklusif Buttonscarves x LAICA yang dibuat khusus untuk peserta yang datang ke acara ini. Selain itu, para peserta memiliki kesempatan untuk berfoto di mini-pameran Buttonscarves x LAICA.

 

 

Pakaian bukan penghalang untuk aktif berolahraga

Melalui acara ini, Buttonscarves dan LAICA berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya BSLady dan LAICAWoman untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Acara ini membuktikan bahwa pakaian tidak hanya dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dan pernyataan gaya.

“Buttonscarves dan LAICA sangat bangga melihat tanggapan positif dari para pesertakhususnya BSLady dan LAICAWoman terhadap acara Sweatastic Pound Fit ini," kata Linda Anggrea, CEO dari Buttonscarves, dikutip dari rilis yang diterima Fimela (11/10).

“Melalui koleksi Athleisure ini, LAICA dan Buttonscarves memiliki visi untuk menghadirkan activewear yang tidak hanya nyaman, tetapi juga fashionable,” jelas Jennifer sebagai CEO dariLAICA.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading