Sukses

Lifestyle

Jadi Perempuan Tanpa Beban Risiko Itu Seperti Apa Sih? Gali Lebih Dalam Lewat DARE To Be Fit, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Kesehatan jadi aspek utama yang perlu diperhatikan. Sayangnya nih, kesibukan sehari-hari sering membuat banyak orang melupakan apa yang dirasakan oleh tubuhnya sendiri. Sehat itu nggak hanya sebatas kondisi fisik yang fit saja, tapi penting juga memperhatikan sisi kesehatan secara mental dan juga finansial yang bisa membuat kamu menjalani kegiatan sehari-hari dengan baik.

Sebagai perempuan yang menjalankan berbagai peran dalam masyarakat, baik itu sebagai istri, ibu, maupun sebagai sosok yang menjalani passionnya, jangan lupa kalau diri kamu juga punya hak untuk diperhatikan. Ada beberapa aspek yang harus dijaga yaitu, kesehatan fisik, karena jika kita tidak mulai jaga makanan, tidak cukup bergerak (olahraga), atau kurang istirahat, maka dapat menimbulkan berbagai macam risiko penyakit.  Kedua, harus bisa pintar mengatur keuangan, agar kebutuhan hidup terpenuhi, termasuk memastikan bisnis yang kami geluti berjalan dengan baik, karena faktanya 65% pebisnis perempuan hanya memiliki usia bisnis antara 1 sampai 2 tahun saja.

Yuk, saatnya jadi perempuan tanpa beban risiko supaya kamu bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi! Seperti apa sih itu? Gali lebih dalam dengan ikutan DARE To Be Fit yang dipersembahkan oleh AXA Mandiri dan AXA.

Acara ini akan diselenggarakan di Pulau 1, Spark (Senayan Park), Jakarta pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 07.00-10.00 WIB. Ada rangkaian acara menarik yang mendukung gaya hidup sehatmu, lho. Intip lebih jauh yuk, Sahabat Fimela!

Olahraga Pagi yang Dukung Tubuh Tetap Fit

Faktanya, 36% perempuan di dunia, tidak berolahraga dengan cukup untuk menjaga kesehatan, karena terlalu banyaknya kegiatan dan minimnya waktu. Jika tidak ada usaha untuk menjaga kesehatan, maka akan berisiko terkena beragam penyakit. AXA Mandiri dan AXA mendukung kesehatan perempuan untuk menginspirasi dalam menjalankan gaya hidup sehat. Salah satunya melalui Emma yang menghadirkan kelas olahraga virtual yang bisa diakses secara gratis

Lebih lanjut, kesibukan yang banyak menyita waktu juga bisa menimbulkan risiko stres, hingga kelelahan mental. Oleh karena itu, jika diperlukan, kamu dapat berkonsultasi kepada ahlinya.

Sebagai perempuan juga perlu pandai untuk mengatur keuangan, mapan dan mandiri secara keuangan. Jika tidak, bukan hanya keuangan keluarga yang akan terdampak, tetapi juga bisa mengakibatkan bisnis yang sedang dijalankan gulung tikar.

Fakta jika 65% pebisnis perempuan hanya memiliki bisnis 1-2 tahun, juga memjadi perhatian AXA Mandiri dan AXA untuk mendukung perempuan dalam mencapai kemandirian finansial dan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui program literasi keuangan dan kesempatan untuk berkembang bersama.

Wujud kepedulian AXA Mandiri dan AXA dalam mendukung kesehatan para perempuan dalam bidang kesehatan fisik, mental, dan keuangan adalah dengan menghadirkan DARE To Be Fit.

Buat yang sepanjang hari nggak sempat olahraga karena kegiatan yang super padat, momen ini bisa dimanfaatkan untuk membuat tubuh bergerak aktif dan menjaganya tetap fit dengan mengikuti cardio dance dan pound fit. So, tunggu apa lagi? Daftarkan diri segera dengan klik di sini.

Talkshow bareng Perempuan Inspiratif

Sebagai kegiatan yang mendorong perempuan untuk lebih berdaya dan sehat dalam berbagai aspek kehidupan, DARE To Be Fit juga mempersembahkan talkshow menarik yang wajib banget diikuti. Dengan tema Jadi Perempuan Tanpa Beban Risiko, sesi obrolan ini menghadirkan 3 perempuan inspiratif sekaligus expertise di bidangnya. Mulai dari Tara De Thouars (Clinical Psychologist), Cantika Felder (Instructor & Influencer), dan Rista Zwestika (Financial Planner).

Nggak hanya bagaimana sehat secara fisik saja, tapi juga secara mental dan finansial agar perempuan bisa menjalani hidup dengan lebih baik. Pastinya bisa memberikan insight baru buat kamu kan!

Ikuti Activity Seru di Booth dan Dapatkan Merchandisenya!

Selain menghadirkan olahraga bareng dan talkshow inspiratif, jangan lupa jelajahi juga berbagai booth yang ada. Jajal berbagai aktivitas seru di dalamnya, seperti Scream O Meter yang ada di Mental Fitness Area, Sprint Games dan Health Meter yang ada di Physical Fitness Area, serta Stick Drop di Financial Fitness Area. Nantinya akan ada merchandise keren yang bisa dibawa pulang, lho!

Ikuti semua rangkaian acaranya karena ada banyak hadiah istimewa hingga saldo e-wallet yang bisa dibawa pulang. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari HIVI yang siap menghibur kamu!

Gimana, sudah bisa membayangkan serunya DARE To Be Fit yang dipersembahkan AXA Mandiri dan AXA ini kan? So, tunggu apa lagi, ajak segera keluarga dan teman-teman kamu demi menjalani hidup yang lebih baik! Daftarkan diri segera dengan klik di sini. GRATIS, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading