Sukses

Lifestyle

10 Artis Ini Pemilik Zodiak-Zodiak yang tak Gampang Stres saat Hadapi Masalah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Karenanya, ada orang yang terkesan santai dan tak gampang tertekan dalam menghadapi hidup, namun ada juga yang terlalu gampang mengalami stres.

Dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang disebutkan tak mudah ketika ia harus menghadapi masalah dalam berbagai hal. Mereka adalah Libra, Taurus, Scorpio, Sagitarius, dan Virgo.

Disebutkan bahwa zodiak-zodiak tersebut mampu mengatasi berbagai masalah dengan baik. Karenanya, kemampuan mereka dalam menghadapi masalah menjadikan beberapa zodiak tersebut mampu menangani stres dengan sangat baik, sehingga selalu terlihat bahagia.

Dan berikut beberapa artis yang memiliki zodiak Libra, Taurus, Scorpio, Sagitarius, dan Virgo, yang disebut mampu menghadapi masalah dengan baik dan bijak.

Pamela Bowie

Pamela Bowie lahir 18 Oktober 1993 dan berzodiak Libra. Zodiak tersebut disebut cenderung menghindari konflik dan mencari cara untuk menyeimbangkan segala sesuatunya. Ketika dihadapkan pada masalah, Libra akan menggunakan kemampuan mereka dalam bernegosiasi untuk mencari solusi yang adil bagi semua pihak yang terlibat.

Via Vallen

Via Vallen memiliki zodiak Libra karena lahir pada 1 Oktober 1991. Libra disebut sebagai zodiak yang punya kemampuan untuk tetap tenang dan menimbang sebelum mengambil tindakan. Mereka tidak terburu-buru dalam membuat keputusan, sehingga dapat memikirkan segala aspek masalah dengan baik.

Citra Kirana

Citra Kirana lahir pada 23 April 1994. Artis wanita yang berzodiak Taurus. Taurus dipercaya sebagai zodiak yang memiliki tingkat kesabaran yang tinggi dan emosi yang stabil. Mereka cenderung tidak gampang terbawa oleh gejolak emosi saat menghadapi masalah.

Irish Bella

Irish Bella juga merupakan salah satu model dan aktris Indonesia yang berzodiak Taurus. Istri Ammar Zoni tersebut merupakan kelahiran 23 April 1995. Taurus memiliki kemampuan untuk tetap tenang dan mantap meski harus melalui badai masalah.

Nabilah Ayu

Nabilah Ayu lahir 11 November 1999. Ia pun memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini disebut selalu waspada, bahkan dalam situasi biasa sekalipun. Karenanya, mereka selalu siap untuk menghadapi skenario yang menantang.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia berzodiak Scorpio karena lahir pada 16 November 1990. Scorpio dikenal sebagai zodiak yang selalu mengamati dunia, sehingga mampu menangkap berbagai detail dari orang lain. Hal ini memberi mereka keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi masalah yang datang.

Titi Kamal

Lahir pada 7 Desember 1981 di Jakarta, secara otomatis Titi Kamal berzodiak Sagitarius. Zodiak ini dikenal karena optimisme mereka yang menular. Mereka cenderung melihat sisi terang dalam setiap situasi dan percaya bahwa segala sesuatu akan berakhir baik.

Natasha Wilona

Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998 dan berzodiak Sagitarius. Zodiak ini juga dikenal tidak gampang panik dan tidak kehilangan semangat ketika menghadapi masalah. Sagitarius memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mengatasi hambatan apa pun yang muncul di jalan mereka. Sifat ini membuat mereka tenang dan penuh energi positif saat menghadapi masalah.

Mulan Jameela

Lahir di Garut, 23 Agustus 1979, Mulan Jameela termasuk artis berzodiak Virgo. Zodiak Virgo dikenal sangat analitis dan berpandangan objektif. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat masalah dari berbagai sudut pandang. Kala ada masalah, Virgo akan membuat rencana yang terperinci untuk mengatasinya.

Luna Maya

Luna Maya merupakan artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983. Ia pun tergolong berzodiak Virgo, zodiak yang digadang tetap fokus pada fakta dan data ketika ada masalah. Ini membantu mereka memisahkan emosi dari logika dan berusaha menemukan solusi yang paling rasional dan efektif. Kemampuan ini membuat Virgo tetap tenang dan terorganisir saat menghadapi tekanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading