Sukses

Lifestyle

Solusi Nyaman Menjalani Aktivitas Sehari-hari di Tengah Kualitas Udara yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Kualitas udara di Indonesia, khususnya di Jakarta, beberapa tahun terakhir memang mengkhawatirkan. Kualitas udara yang memburuk adalah efek terjadinya pencemaran udara yang bisa berdampak negatif terhadap kesehatan pernapasan.

Melansir hasil penelitian yang dilakukan US Environmental Protection Agency (EPA), polusi udara yang terjadi dalam ruang lebih berbahaya 2 hingga 5 kali dibandingkan polusi udara yang terjadi di luar ruangan. Hal ini dikarenakan setiap orang bisa menghabiskan 90% waktu mereka di dalam ruangan.

Dilatarbelakangi hal tersebut, lewat keahlian berinovasi lewat produk dan teknologi, di tahun 2000, Sharp Corporation memperkenalkan teknologi Plasmacluster yang dibenamkan di produk penjernih udara. Sharp lalu menghadirkan produk penjernih udara Purefit series FX-S120Y ke pasar Indonesia.

Dihadirkan dengan 2 warna pilihan, yaitu off-white dan charcoal, Sharp Purefit memiliki bentuk minimalis. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Sharp Purefit.

 

1. Double-Sided Suction dan desain yang kompak

Kemampuan Double-Sided Suction yang bisa menghisap udara dari 2 sisi kanan dan kiri membuat proses penjernihan udara bisa dilakukan jauh lebih cepat. Desain persegi empat menjadikan produk ini bisa ditempatkan di mana saja.

2. Micro HEPA Plus

Produk ini sangat efektif dalam menangkap partikel kecil berbahaya seperti PM 2,5, bulu hewan peliharaan, spora jamur, dan bakteri. Fitur penyaring Micro HEPA filter bisa menyaring debu mikro hingga berukuran 0,002 mikron dengan efektivitas 99%.

3. Plasmacluster 25000

Teknologi Plasmacluster terbukti efektif dalam melumpuhkan virus atau kuman yang terbang di udara atau menempel di permukaan benda. Teknologi ini telah mendapatkan sertifikasi dari 40 lembaga di 12 negara di dunia. Produk ini dilengkapi Plasmacluster Ion HD 25.000 yang bisa menetralkan dan menghilangkan berbagai kontaminan berbahaya di udara.

4. Smart Sensor

Fitur unggulan 6 smart sensor bisa mendeteksi partikel PM 2,5, debu, suhu, kelembapan, cahaya, dan VOC yang berbahaya untuk kesehatan. Fitur ini bekerja secara otomatis untuk menghilangkan kontaminan berbahaya, sehingga udara di ruangan lebih sehat untuk dihirup.

5. AIOT

Produk ini bisa dioperasikan melalui aplikasi Sharp Air Apps dan Google Home. Aplikasi ini juga bisa dihubungkan dengan produk AC dan Air Purfier lainnya hingga 30 unit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading