Sukses

Lifestyle

Zodiak-Zodiak yang Paling Pandai Jaga Perasaan Orang, Intip 10 Artis Muda yang Memilikinya

Fimela.com, Jakarta Terkadang, manusia memiliki sifat egois yang hanya mementingkan diri sendiri tanpa mempedulikan orang lain di sekitarnya. Tetapi ada orang-orang yang juga memiliki sifat sebaliknya.

Orang-orang tersebut bisa menjaga perasaan orang lain. Hal itu berdasar pada sifat mereka yang memiliki kepekaan perasaaan dan empati untuk tidak menyakiti orang lain. Mereka penuh pengertian dan sering memberikan toleransi.

Dari kacamata astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang pada dasarnya memiliki sifat-sifat seperti tersebut di atas. Beberapa zodiak tersebut adalah Libra, Pisces, Cancer, Taurus, dan Virgo.

Dari kalangan artis sendiri, ada dari mereka yang memiliki zodiak-zodiak tersebut. Siapa saja? Berikut beberapa di antaranya.

Tiara Andini

Tiara Andini merupakan artis kelahiran 23 September 2001. Ia pun memiliki zodiak Libra. Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang menyukai keseimbangan dan kedamaian. Pemilik zodiak ini sangat peduli terhadap perasaan orang lain.

Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh juga berzodiak Libra karena lahir pada 26 September 2001. Libra digadang memiliki kemampuan empati yang kuat. Libra selalu berusaha untuk memahami perspektif orang lain sebelum mengambil tindakan atau keputusan. Mereka bersikap penuh perhatian terhadap perasaan orang lain.

Ziva Magnolya

Ziva Magnolya merupakan kelahiran Jakarta, 14 Maret 2001. Ia memiliki zodiak Pisces yang dikenal sangat sensitif dan penuh dengan rasa peduli. Zodiak tersebut cenderung merasa terhubung dengan perasaan orang lain.

Dea Annisa

Dea Annisa juga memiliki zodiak Pisces karena lahir di Jakarta, 29 Februari 1996. Pisces disebut memahami dengan baik ketika seseorang memerlukan dukungan atau pengertian. Pisces adalah zodiak yang senantiasa bersikap sabar dalam mendengarkan dan mengerti orang lain.

Syifa Hadju

Lahir pada 13 Juli 2000, Syifa Hadju menyandang zodiak Cancer. Zodiak ini dikenal sangat emosional dan peduli tentang perasaan orang lain. Cancer selalu terhubung secara emosional dengan orang-orang di sekitar mereka.

Caitlin Halderman

Caitlin Halderman lahir pada 17 Juli 2000 dan memiliki zodiak Cancer. Zodiak ini dikenal memiliki kesabaran yang luar biasa. Mereka bersedia mendengarkan dan memberikan dukungan kepada orang lain. Cancer selalu berusaha menjaga perasaan orang yang mereka cintai dan pedulikan.

Ranty Maria

Ranty Maria merupakan artis kelahiran Jakarta, 26 April 1999. Taurus adalah zodiak yang dimilikinya. Zodiak tersebut digadang tenang dan penuh perhatian terhadap perasaan orang lain. Mereka cenderung stabil dan bisa memberikan keamanan emosional bagi pasangan serta orang-orang tercintanya.

Irish Bella

Irish Bella lahir pada 23 April 1995 dan berzodiak Taurus. Zodiak ini disebut selalu berusaha untuk menjaga perasaan orang yang mereka cintai. Ini dilakukannya dengan bersikap sabar dan menghindari konflik yang tidak perlu.

Cut Syifa

Cut Syifa merupakan kelahiran 18 September 1998. Cut Syifa sendiri berzodiak Virgo. Zodiak ini disebut akan dengan senang hati menjaga perasaan orang lain. Mereka adalah tipe pribadi yang sabar dalam memberikan dukungan dan saran kepada siapapun.

Sitha Marino

Sitha Marino lahir pada 26 Agustus 1999, dan berzodiak Virgo. Zodiak ini cenderung mengambil pendekatan yang berfokus pada solusi daripada emosi semata. Meskipun sering kali mereka terkesan kritis, pemilik zodiak ini selalu berusaha untuk memberikan masukan yang konstruktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading