Sukses

Lifestyle

Instalasi Seni Multi Platform Jadi Ide Hangout Seru Sambut Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Generasi muda yang energik akan selalu haus akan aktivitas seru saat hangout, apalagi dilakoni di akhir pekan. Ketertarikan generasi muda akan hiburan yang komprehensif membuat semakin menjamurnya event yang menggabungkan banyak platform.

Salah satunya BUDX Party Series yang bakal diselenggarakan di Ding Dong Disko. Menghadirkan pagelaran seni kreatif, event ini turut menghadirkan berbagai seniman baik musisi dengan format Band maupun DJ, BUDX juga menyajikan pengalaman menarik seperti motion design hingga custom merchandise yang dapat langsung dibawa pulang oleh pengunjung.

Kreasi dari seni kolaborasi dan sinkronisasi berbagai bidang tersebut akan ditampilkan dalam BUDX DDD, pada 27 Oktober 2023 di Ding Dong Disko, Gedung A3000 Creative Compound, Kemang, Jakarta Selatan, yang dimulai dari pukul 19.00 hingga 03.00 WIB.

Beberapa performer yang akan memberikan experience pada serial event BUDX di Ding Dong Disko antara lain Crayola Eyes, Holy City Rollers, Gentle Tuesday, Heru, dan Tripo 3000. Para musisi tersebut akan menampilan beberapa genre musikal seperti House, Techno, Breaks, Pop/Psychedelia, dan Rock n Roll.

 

Gabungkan banyak seni

"Sebagai acara kolaborasi, series BUDX merupakan hiburan yang ditujukan bagi kaum urban untuk menikmati rangkaian music, art installation dan sub-culture lifestyle dengan orientasi kreativitas sesuai ciri khas para talents”, jelas Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000.

WIbi menjelaskan bahwa, BUDX diselenggarakan di 7 venue berbeda di Jakarta secara berkala sejak September hingga Desember 2023 mendatang. Selain Ding Dong Disko, series BUDX telah diadakan di Tipsy Monkey, Zoo SCBD, dan akan hadir di tempat hip lainnya di Jakarta.

Sehingga bagi millenials dan gen z yang ingin menikmati party dan hiburan urban lifestyle ini, jangan lupa untuk ajak teman atau kolega ke acara musik series BUDX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading