Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas Paling Keras Kepala, Merasa Paling Benar Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Karakter ini bisa dipengaruhi oleh banyak. Salah satunya yakni zodiak. Dengan zodiak, kita akan tahu betapa sabar, pengertian dan rendah hatinya seseorang. Dengan zodiak juga, kita juga akan tahu ada beberapa orang yang ternyata sangat kerasa kepala, merasa paling benar dan sulit buat menerima nasehat dari orang lain. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat keras kepala. Para zodiak ini kerap merasa paling benar sendiri dan sulit menerima nasehat dari orang lain. Meski tampak baik dan rendah hati, para zodiak ini nyatanya cukup egois dan anti menerima kritik dari orang sekitar. Siapa saja mereka? Yuk, simak yang berikut ini.

Aries

Aries adalah zodiak pertama yang sangat keras kepala. Sebagai zodiak yang suka kebebasan, mereka juga dikenal merasa paling benar. Kalau pun melakukan kesalahan, mereka akan mencari berbagai alasan agar mereka seolah berada di posisi yang benar. 

Aries adalah salah satu zodiak yang sulit buat menerima kritik, saran pun nasehat dari orang lain. Mereka seolah memiliki jalan hidup sendiri dan yakin pada apa yang ada di pikirannya. Ia termasuk zodiak yang kerap melakukan kesalahan karena sikapnya.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak paling keras kepala. Sikapnya yang perfeksionis, membuatnya senantiasa yakin bahwa dirinya paling benar. Apa yang dikatakan virgo harus diikuti atau dituruti orang lain. 

Namun sayangnya, ia tak mau mengikuti, menuruti atau sekedar mendengar nasehat orang lain. Sebagai zodiak yang keras kepala, virgo juga dikenal cukup egois. Mereka adalah tipe pribadi yang mudah bikin orang lain merasa tidak nyaman. Walau begitu, ada saat di mana virgo juga sangat baik dan rendah hati. Terutama pada mereka yang dicintai dan disayangi sepenuh hati olehnya. 

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus merupakan zodiak yang cukup keras kepala selanjutnya. Pemilik zodiak ini suka ngeyel dan membantah orang lain. Mereka juga kerap merasa paling benar sendiri karena mereka menerapkan kehidupan yang selalu benar. Sayang, meski ia berusaha di jalan benar, ada saat dimana mereka melakukan kesalahan walau mereka tak pernah menyadarinya. 

Taurus juga termasuk zodiak yang cukup sulit buat dinasehati. Mereka akan yakin pada diri sendiri terlebih ketika mereka telah jatuh cinta sepenuh hati. Ketika mencintai seseorang, taurus akan benar-benar yakin dan percaya pada orang yang dicintai. Bahkan ketika orang yang dicintai tersebut hanya memanfaatkan dan menipunya berulang kali.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tegas mempertahankan setiap pendapatnya. Mereka adalah tipe zodiak yang sangat keras kepala dan ngeyel bahkan pada dirinya sendiri. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi paling anti atas nasehat orang lain. 

Pemilik zodiak aquarius yang dikenal cerdas, kerap meremehkan orang lain yang dianggap tak lebih cerdas darinya. Mereka juga kerap merasa tidak aman dan nyaman jika harus percaya sepenuhnya ke orang lain. 

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat keras kepala. Ia sering melanggar aturan dan norma yang berlaku di sekitarnya. Pemilik zodiak ini adalah salah satu dari beberapa zodiak yang punya kebiasaan suka membantah orang lain. Mereka adalah tipe pribadi yang sulit buat dinasehati dan diingatkan bahwa ketika mereka jelas-jelas melakukan kesalahan.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling keras kepala. Para pemilik zodiak ini juga cukup sulit buat dinasehati dan dimengerti. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? Atau, bisa jadi satu di antaranya zodiak orang terdekatmu. Ketika menghadapi orang dengan sikap keras kepala, cobalah untuk tetap tenang, sabar dan bijaksana ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading