Sukses

Lifestyle

Garrya Bianti: Rekomendasi Unik Menikmati Slow Living di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar kata Yogyakarta mungkin yang ada dalam pikiranmu adalah tentang Malioboro dan Keraton. Ternyata, Yogyakarta tak hanya tentang dua tempat itu saja. Menikmati pemandangan Yogyakarta pun bisa sekalian retret untuk memberikan ketenangan jiwa.

Selama tiga hari dua malam Fimela diajak untuk berkeliling Yogyakarta dengan suasana berbeda. Dengan menginap di resort yang berada di tepi sungai hingga menikmati pemandangan matahari terbenam di Candi Ijo. Sejenak menikmati slow living, untuk me-reset diri dari segala rutinitas.

Perjalanan pertama dimulai dari menginap di Garrya Bianti Yogyakarta. Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Sleman, Yogyakarta yang mencerminkan kekayaan tradisi dan budaya. Sangat cocok buat kamu yang ingin liburan santai.

 

Garrya Bianti Yogyakarta

Dukungan wisata di Yogyakarta terus tumbuh. Kali ini Garrya Bianti Yogyakarta menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu. Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi-candi yang berada di area sekitar.

General Manager Garrya Bianti Ridwan Heriyadi menjelaskan, resort ini menghadirkan 24 villa modern yang dilengkapi kolam renang pribadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan Two Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, dan ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik.

 

Resort Ini Menghadirkan 24 Villa Modern

“Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resor ini menghubungkan para tamu dengan perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno.” ujar Heriyadi kepada sejumlah awak media, Selasa (24/10/2023)

Ditambahkan Heriyadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka. Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran. Para tamu juga dapat membeli karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh para pengrajin lokal di toko hotel. Garrya Bianti Yogyakarta juga menghadirkan ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan desain yang menyatu dengan alam.

 Tertarik untuk mencoba liburan dengan menikmati slow living di Yogyakarta, Sahabat Fimela? Yuk, segera jadwalkan waktu liburanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading