Sukses

Lifestyle

Zodiak Scorpio Dikenal Misterius, 10 Artis Cantik Ini Memilikinya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak disebut memiliki karakter dan sifat masing-masing. Tak heran ketika banyak yang mencari atau mengetahui sifat orang lain dengan melihat zodiaknya. Termasuk dengan zodiak Scorpio yang memiliki karakter tersendiri.

Dari ilmu astrologi, zodiak Scorpio memiliki sisi yang misterius dan penuh teka-teki. Disebutkan bahwa zodiak Scorpio cenderung pandai menyembunyikan dirinya dan membuat orang lain merasa penasaran.

Pun demikian, bukan berarti mereka akan menjauhi orang lain. Karena Scorpio sebenarnya lebih suka mengamati orang-orang di sekitarnya agar dapat memahami mereka. Mereka juga tak mudah sembarangan mengungkap jati diri mereka, kecuali sudah nyaman dan percaya.

Sementara itu, dari kalangan artis juga ada beberapa yang memiliki zodiak berlambang kalajengking tersebut. Siapa saja artis-artis cantik dengan zodiak Scorpio? Mari kita simak.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati lahir tanggal 11 November 1981 dan merupakan wanita berzodiak Scorpio. Zodiak ini digadang memiliki sisi misterius yang membuat penasaran.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah lahir tanggal 30 Oktober 1993. Ia pun memiliki zodiak Scorpio. Disebutkan bahwa Scorpio memang memiliki kemampuan lebih dalam menyembunyikan dirinya.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb kelahiran 18 November 1985 dan otomatis memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini juga disebut selalu membuat penasaran karena tak banyak yang tahu mengenai dirinya.

Nabilah Ayu

Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir 11 November 1999. Mantan personil JKT48 yang lebih dikenal dengan nama Nabilah Ayu ini juga berzodiak Scorpio, zodiak yang disebut selalu membutuhkan privasi untuk dirinya.

Dinda Hauw

Dinda Hauw lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 14 November 1996 sehingga berzodiak Scorpio. Zodiak kalajengking ini diyakini menjadikan privasinya hanya miliknya dan orang-orang terdekat dan terpercaya.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia lahir 16 November 1990 dan memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini diyakini memiliki sifat tak mau orang lain mencampuri urusan pribadinya.

Ariel Tatum

Ariel Tatum yang lahir di Jakarta, 8 November 1996 tentu saja berzodiak Scorpio. Zodiak yang memiliki karisma ini membutuhkan waktu lebih untuk menanamkan kepercayaan kepada orang lain.

Poppy Bunga

Poppy Bunga lahir pada 26 Oktober 1990 dan memiliki zodiak berlambang kalajengking. Disebutkan bahwa zodiak Scorpio selalu menjaga jarak untuk memahami seseorang terlebih dahulu. Ini yang membuat ia misterius.

Felicya Angelista

Felicya Angelista, aktris yang tengah naik daun ini lahir pada 2 November 1994 dan berzodiak Scorpio. Diyakini bahwa zodiak ini tak suka dengan ketidakjujuran. Ia pun senang bersikap jujur namun harus pada orang yang dipilihnya.

Ashanty

Ashanty yang karismatik dan dicintai banyak orang lahir pada 4 November 1984 dan berzodiak Scorpio. Zodiak ini juga menjadi simbol dalam kehati-hatian dalam bertindak sehingga kesan misterius pun tertangkap dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading