Sukses

Lifestyle

Zodiak-Zodiak yang Selalu Menghargai Orang Lain, 10 Artis Ini Sebagai Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Menurut ilmu astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik yang berbeda. Disebutkan, beberapa zodiak memiliki sifat alami yang sopan. Beberapa zodiak tersebut adalah Libra, Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn.

Karena memiliki karakter yang sopan, beberapa zodiak tersebut pun bisa lebih menghargai orang lain. Dan tentunya, imbas dari sikap baik mereka, maka orang-orang terdekat akan selalu menyayangi.

Dan dari kalangan artis, ada di antara mereka yang memiliki zodiak Libra, Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Via Vallen

Via Vallen memiliki zodiak Libra karena lahir pada 1 Oktober 1991. Libra dikenal sebagai zodiak yang paling sopan dan pandai bergaul. Libra juga sering menjadi teman yang baik.

Tiara Andini

Lahir pada 23 September 2001, Tiara Andini merupakan penyanyi yang memiliki zodiak Libra. Libra cenderung memperhatikan kebutuhan orang lain dan berusaha untuk menciptakan keseimbangan dalam hubungan interpersonal.

Citra Kirana

Citra Kirana lahir pada 23 April 1994. Artis wanita ini berzodiak Taurus. Taurus dikenal sebagai zodiak yang tenang, teratur, dan cenderung menunjukkan sikap sopan serta menghargai orang lain. Zodiak ini disebut selalu suka damai.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto lahir pada 6 Mei 1979. Artis cantik yang dikenal dekat dengan dunia ghaib ini memiliki zodiak Taurus. Taurus juga jarang berbicara terlalu banyak atau menunjukkan perilaku yang kasar. Mereka biasanya mencoba untuk mempertahankan suasana yang tenang.

Nikita Willy

Nikita Willy lahir pada tanggal 29 Juni 1994 dan berzodiak Cancer. Cancer dikenal sebagai zodiak yang penuh perhatian dan empati. Mereka cenderung sangat peka terhadap perasaan orang lain. Tak heran zodiak ini selalu menghargai orang lain.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty berzodiak Cancer karena lahir pada tanggal 13 Juli 1980. Cancer sendiri dikenal sebagai zodiak ini juga sangat melindungi dan peduli dan menunjukkan sikap sopan dan ramah terhadap orang lain.

Sarwendah

Sarwendah lahir pada 29 Agustus 1989 dan otomatis memiliki zodiak Virgo. Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan analitis, tetapi juga sangat sopan dan disiplin. Karena sifatnya tersebut, menghargai orang lain juga menjadi bagian dari kebiasaan mereka.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong memiliki zodiak Virgo karena terlahir pada 15 September 1994. Zodiak ini disebut cenderung memperhatikan detail dan memberikan perhatian penuh pada orang lain. Virgo juga cenderung bertindak dengan santun dan menghargai prosedur serta etika dalam berinteraksi dengan orang lain.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir pada tanggal 22 Desember 1990, dan merupakan artis perempuan berzodiak Capricorn. Capricorn dikenal sebagai zodiak yang serius dan bertanggung jawab, tetapi juga cenderung sopan dalam bertindak.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono lahir pada 25 Desember 1991, ia pun berzodiak Capricorn. Zodiak ini disebut sering menunjukkan sikap yang serius dan hati-hati dalam berbicara atau bertindak. Etika dan sopan santun biasanya mereka junjung tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading