Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas Paling Rentan Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Kesepian adalah perasaan yang umum dialami setiap orang. Hanya saja, masing-masing orang memiliki kadar masing-masing terkait kesepian yang dirasakannya. Beberapa orang menghadapi kesepian dengan santai dan tak terlalu berlebihan. Tapi beberapa orang lainnya, menghadapi kesepian dengan sangat berlebihan. 

Mengutip dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal sebagai tipe pribadi ranking teratas yang paling rentan kesepian. Ia bisa menanggapi kesepian yang dirasakannya secara berlebihan. Bahkan, jika selama ini mereka telah dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan menyayanginya dengan tulus. Dan inilah beberapa zodiak yang sangat rentan kesepian tersebut.

Cancer

Zodiak pertama yang paling rentan kesepian ada cancer. Pemilik zodiak ini dikenal sangat emosional dan sensitif. Mereka cenderung sangat terikat dengan keluarga, kerabat pun teman-temannya. 

Ketika mereka merasa kesepian, perasaan tersebut bisa menjadi sangat intens. Hilangnya sedikit saja perhatian dari keluarga dan orang-orang tercintanya, ini membuatnya rentan berpikir negatif dan merasa cemas berlebih. Alhasil, ia juga menjadi lebih mungkin kesepian serta tak nyaman dengan dirinya sendiri.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati dan seringkali sangat terhubung dengan perasaan orang lain. Mereka cenderung sangat intuitif, tetapi terkadang mereka bisa merasa sangat kesepian. Hal ini karena mereka seringkali ikut terbawa perasaan orang lain dengan begitu kuat. Perasaannya yang sangat sensitif, membuat pisces sulit mengendalikan perasaannya sendiri. Ini juga membuatnya sulit menyeimbangkan kebahagiaan serta perasaan sepi di dalam dirinya. 

Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang intens dan penuh gairah. Mereka cenderung sangat terikat dalam hubungan yang dijalani bersama orang tercinta atau sekedar teman, sahabat dan kerabat. Ketika hubungan tersebut mengalami masalah atau berakhir, scorpio bisa merasa sangat kesepian. Mereka dengan zodiak ini akan sangat sulit buat percaya ke orang lain. Mereka juga termasuk pribadi yang penuh rahasia, tertutup dan sulit ditebak.

Taurus

Taurus merupakan pribadi yang penuh keteguhan dan stabil. Mereka sering mencari kestabilan dalam hubungan. Ketika mereka merasa kesepian, ini bisa mengganggu perasaan stabil dalam diri mereka. Pemilik zodiak ini cenderung sangat setia dan mungkin merasa terluka jika mereka merasa ditinggalkan. Taurus akan menanggapi kekecewaan dan luka di hatinya secara berlebihan. Ia juga suka terlarut dalam perasaan kesepian serta tak dipedulikan secara mendalam. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo dikenal analitis dan cenderung memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri pun orang lain. Mereka sering bekerja keras dan fokus pada detail, tetapi ini juga bisa membuat mereka merasa kesepian jika mereka merasa tidak ada yang memenuhi harapan mereka. 

Virgo akan lebih rentan merasa gagal jika apa yang menjadi cita-cita atau harapannya tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Kesepiannya akan semakin mendalam jika hal itu berhubungan dengan asmara atau hubungan dengan orang lain. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat rentan kesepian. Walau mereka telah dikelilingi orang-orang yang mencintai dan menyayanginya, selalu ada alasan bagi pemilik zodiak ini merasa sepi dan sendiri. Bahkan ketika mereka berada di tempat yang ramai sekalipun. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading