Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pencinta Kebebasan yang Menunda Punya Anak di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, memiliki anak atau buah hati di hidupnya adalah kebahagiaan besar yang tak ternilai harganya. Beberapa orang sangat menyukai kehadiran anak-anak di sekelilingnya terutama jika anak itu adalah buah hatinya sendiri. Maka tak heran, jika tak sedikit orang yang memutuskan menikah dan langsung memiliki anak dalam pernikahannya. 

Meski begitu, ada pula nih orang-orang yang suka menunda untuk memiliki anak. Meskipun menjalani hubungan pernikahan, orang-orang lebih suka hanya hidup berdua bersama pasangannya tanpa kehadiran anak. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini Sahabat Fimela. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak pencinta kebebasan yang suka menunda untuk memiliki anak. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama pencinta kebebasan yang suka menunda memiliki anak ada gemini. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang ceria, suka berpetualang dan bersosialisasi dengan banyak orang. Meski begitu, saat mereka belum benar-benar siap untuk memiliki buah hati, mereka tak akan melakukannya. Gemini hanya akan memiliki buah hati saat ia benar-benar siap dari dirinya sendiri. Tidak karena paksaan pasangan, orangtua atau mertua pun orang-orang terdekatnya. 

Leo

Sebenarnya leo menyukai kehadiran anak-anak di sekelilingnya. Namun, jika ia harus merawat dan mendidik anaknya sendiri setiap hari, ia belum begitu bisa yakin akan hal itu. Sebagai zodiak yang menyukai kebebasan dan petualangan, adanya anak di waktu yang dinilai kurang tepat bisa membuatnya cukup terganggu. Leo seringkali menunda untuk memiliki anak meski ia telah menikah dengan usia yang cukup lama. 

Sagitarius

Sagitarius adalah tipe pribadi yang sangat suka berpetualangan. Mereka menyukai berbagai aktivitas seperti mendaki gunung, kemah, akan keliling dunia untuk menikmati keindahan alam. Hobinya inilah yang kemudian membuatnya suka menunda untuk memiliki buah hati dalam hidupnya. Sagitarius cukup enggan untuk terburu-buru memiliki anak di hidupnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal menyukai kebebasan dan suka menunda untuk memiliki anak dalam hidupnya. Walau begitu, di waktu yang dinilai benar-benar tepat dan mereka telah siap, mereka akan dengan senang hati menerima kehadiran buah hati di hidupnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading