Sukses

Lifestyle

Pilihan Terbaru Tempat Belanja Produk Kecantikan dan Kesehatan dari Lokal hingga Internasional

Fimela.com, Jakarta Menempati luas area 395,5 m2 di lantai lower ground Lotte Mall Jakarta, PT Aeon Indonesia untuk pertama kalinya resmi membuka Aeon Health & Beauty dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini, pada (2/11). 

AEON Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.  

Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia menyampaikan tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga semakin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica. 

“Ada berbagai pertimbangan saat kami memilih membuka toko health & beauty pertama ini Lotte Mall. Pertama target pasar dan lokasi mall, misalnya saja toko ini sering dilalui banyak pengunjung,” ujar Yasutake Suzuki. 

Suzuki mengatakan, AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan berkontribusi bagi gaya hidup sehat para pelanggannya. Apalagi setelah pandemi Covid-19 mereda, masyarakat tetap memerhatikan kesehatannya. Pandemi juga mengubah shopping behavior pelanggan yang semakin memperhatikan kebersihan dan kesehatan.

“COVID-19 mereda, masyarakat terlihat lebih peduli dengan kesehatan dan kami juga melihat adanya perubahan tren belanja, ketika produk-produk kecantikan semakin banyak dicari anak muda. Selain menyediakan berbagai produk kosmetik yang sedang viral, skincare, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care sehari-hari, kami juga menyediakan berbagai produk men’s groom yang sedang digemari saat ini,” katanya.

Beragam produk lokal dan internasional

Yasutake menyampaikan Aeon Health & Beauty ini akan menghadirkan jajaran produk No. 1 di Indonesia, termasuk produk populer dan produk terbaru. Hingga ada pula produk-produk internasional termasuk Jepang yang menjadi negara asal Aeon.

Saat memasuki area toko, jajaran produk terkait kecantikan dan kesehatan pun tersusun rapi. Misalnya saja, produk kecantikan ditata sesuai dengan kebutuhan dan fungsi, seperti untuk pembersih wajah disimpan di tempat yang sama dari berbagai brand. Untuk beauty care, tersedia perawatan kulit, serta berbagai macam kosmetik bermerek.

Di area health, tidak hanya memberikan pelayanan primer, namun juga memberikan penjelasan mengenai suplemen nutrisi dan produk pangan fungsional yang memenuhi kesehatan, kenyamanan, dan tuntutan gaya hidup masa kini.

“Untuk produk kecantikan, ada lokal, internasional hingga produk kecantikan fungsional dari Jepang. Lalu, untuk kesehatan tersedia obat-obat, vitamin, dan alat kesehatan meski tidak banyak,” ujarnya.

Promo menarik hingga dua minggu

Pada periode opening AEON Health & Beauty, juga akan ada berbagai program belanja menarik, seperti Buy 1 Get 1 produk tertentu diskon hingga 70% produk tertentu dari Pinkflash & Focallure, gratis goodie bag, setiap belanja minimal Rp250 ribu, All you can take in 1 bag produk Purbasari senilai Rp99ribu, dan masih banyak promo menarik lainnya.  

Promo tersebut tersedia selama dua minggu, mulai dari tanggal (2/11/2023). Nantinya, dua minggu berikut  akan ada promo yang lebih menarik. 

“Pelanggan juga bisa mendaftarkan diri menjadi member AEON dengan download aplikasi AEON Point untuk mendapatkan banyak keuntungan lainnya,” kata Suzuki 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading