Sukses

Lifestyle

Tips Meniriskan Gorengan Agar Tak Berminyak, Super Mudah!

Fimela.com, Jakarta Sore-sore pasti akan sangat pas untuk menikmati gorengan yang hangat. Nah, gorengan ini memang sangat lezat, tapi sayangnya biasanya minyak yang berlebihan mengurangi cita rasanya. Kali ini Fimela akan coba hadirkan tips untuk meniriskan gorengan agar tak terlalu banyak minyaknya.

Biasanya meniriskan gorengan hanya dengan membiarkannya di atas saringan dan minyaknya tiris sendiri. Selain itu juga bisanya meletakkannya di atas tisu atau kertas agar minyaknya terserap oleh tisu atau kertas. Ternyata ini masih belum cukup. Masih tetap ada sisa minyak pada gorengan.

Tips gorengan super bebas minyak.

Ternyata, kunci gorengan super tiris ada pada saat mengangkatnya dengan saringan. Saat itu hentakkan saringan selama kurang lebih 20 detik. Ini akan membuat minyak tiris dan turun lagi ke penggorengan. Gerakkan menghentakkan saringan akan membantu minyak turun lebih cepat.

Setelah itu baru biarkan di atas saringan atau serap lagi sisa minyak dengan kertas atau tisu. Ini akan membuat gorengan lebih tiris minyak sehingga lebih renyah.

Mudah sekali kan Sahabat Fimela? Selamat mencoba tips ini ya.

Simak Video Ini Juga Yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading