Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Melakukan 4 Hal Ini Tak akan Dipermainkan Pria!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perempuan yang terjebak dalam cinta yang buruk dan melelahkan bahkan banyak disakiti oleh pasangannya. Meski demikian, beberapa perempuan tetap bertahan menjalani hubungan cinta yang tak baik tersebut. Mungkin ada yang salah pada apa yang mereka lakukan, karena jika tak ingin dipermainkan pria, maka sebaiknya dirimu memiliki sekian hal ini dulu.

1. Menghargai dirinya sendiri

Perempuan yang bisa menghargai dirinya sendiri akan memperlakukan dirinya dengan baik pula. Daripada fokus pada kelemahan dan kekurangannya (dan menjatuhkan diri sendiri) ia akan fokus pada kelebihan yang dimilikinya. Uniknya, rasa menghargai diri ini jugalah yang mampu melindungimu dari pria yang ingin mengendalikanmu atau mempermainkanmu, karena kamu tahu tak ada yang boleh melukai harga dirimu atau memperlakukanmu dengan buruk.

2. Percaya diri

Rasa percaya diri yang tinggi menjadi modal utama yakin menjalani apa pun. Karena kamu tahu kamu bisa melakukannya dan karena itulah kamu menarik di mata pria. Seringkali karena rasa percaya diri inilah yang membuatmu lebih menarik dari perempuan lain dan sulit dijatuhkan oleh pria.

4 Hal yang Membuatmu Tak Dipermainkan Pria

3. Memastikan pandangannya sama

Jika sudah memastikan memiliki visi misi yang sama, tak ada yang bisa menghalangi berseminya cinta. Ketika apa maunya selaras dengan apa maumu dan kalian bisa berjalan beriringan sehingga tak ada yang perlu berjalan di belakang atau terlalu dominan di depan. Dengan menemukan pria yang "selevel", hubungan cinta akan jauh lebih seimbang.

4. Merasa nyaman dan bahagia

Perempuan harus merasa nyaman dan bahagia dulu dengan dirinya sendiri sebelum bisa memulai hubungan cinta. Karena ketika ia merasa hanya bisa bahagia jika ada orang yang melengkapinya, berarti ia tidak sungguh-sungguh merasa bahagia dalam hidupnya dan tidak puas dengan dirinya sendiri.

Karena perempuan baik pasti akan dipertemukan dengan pria baik, bukan? Seperti itu juga jika dirimu memiliki pemikiran yang baik. Pria akan sulit mempermainkanmu dalam sebuah hubungan karena kamu cukup kuat untuk menolak perlakuan buruk pria, Sahabat Fimela.

Simak juga video ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading