Sukses

Lifestyle

5 Tips agar Cepat Menemukan Jodoh Impianmu

ringkasan

  • Perluas Jaringan, Bertemulah dengan Banyak Orang
  • Perjelas Lagi yang Sebenarnya Diinginkan
  • Jangan Berpikir Sempit

Fimela.com, Jakarta Sudah merasa siap membangun hubungan yang serius? Ini saatnya untuk mulai mempersiapkan diri. Untuk menemukan jodoh impianmu atau Mr. Right memang perlu usaha yang serius.

Dr. Gian Gonzaga, seperti yang dilansir dari shesaid.com, yang sudah punya pengalaman lebih dari 15 tahun memelajari hubungan percintaan punya strategi yang bisa dicoba untuk menemukan jodoh impian. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba untuk membantumu lekas menemukan jodohmu.

1. Perluas Jaringan, Bertemulah dengan Banyak Orang

Sulit rasanya menemukan jodoh terbaik bila kita hanya diam menunggu saja tanpa berbuat apapun. Cobalah untuk bertemu banyak orang. Perluas jaringanmu. Dari sini, peluangmu untuk bisa menemukan orang yang tepat akan lebih terbuka lebar.

2. Perjelas Lagi yang Sebenarnya Diinginkan

Untuk memudahkanmu menemukan jodoh yang paling tepat, coba luangkan waktu untuk memperjelas lagi sosok seperti yang apa yang diinginkan. Bagaimana karakter jodoh impian yang diharapkan? Ingin jodoh dengan tampilan fisik yang seperti apa? Kira-kira apa yang perlu dimilikinya untuk bisa membangun hubungan yang langgeng? Dengan memperjelas hal-hal tersebut, kita bisa lebih "terarah" menemukan jodoh tersebut.

 

3. Jangan Berpikir Sempit

Tak perlu takut mencoba berbagai cara baru untuk bertemu orang-orang baru. Jodohmu mungkin bisa ditemukan di tempat yang selama ini tak pernah terpikirkan sebelumnya. Bersikaplah lebih terbuka dengan pengalaman baru. Buka hatimu menyambut orang-orang baru.

4. Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu

Bila kepercayaan diri kita rendah, sulit rasanya untuk bisa menemukan jodoh terbaikmu. Perempuan yang penuh percaya diri memiliki daya tariknya sendiri di mata pria. Kita tak harus seperti model atau artis terkenal untuk percaya diri. Cukup jadi diri sendiri, nyaman dengan diri sendiri, dan punya rasa percaya diri tinggi. Dari sini kita akan dimudahkan menemukan jodoh yang tepat.

5. Berani Menjadi Diri Sendiri

Jodoh terbaik akan mau menerima dirimu seutuhnya. Usahakan yang terbaik untuk menjadi dirimu sendiri. Jadilah sosok yang utuh dengan versi terbaikmu. Auramu akan lebih terpancar saat berani tampil menjadi diri sendiri, bukan pura-pura menjadi orang lain.

Semoga dengan tips-tips di atas, kita bisa segera menemukan jodoh terbaik, ya. Tak akan ada yang sia-sia dari setiap usaha yang kita lakukan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading