Sukses

Lifestyle

Serunya Nonton Badminton Gratis dan Praktis Tanpa Repot

Fimela.com, Jakarta Selain sepak bola, olahraga badminton banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, Indonesia berhasil mengalahkan beberapa lawan tangguh dunia dalam pertandingan badminton. Sebut saja Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad yang menjadi salah satu bintang badminton Indonesia.

Antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan badminton sangatlah tinggi. Terbukti dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual. Jika kamu adalah salah satu penonton yang kehabisan tiket, tidak perlu khawatir. Blibli menghadirkan aplikasi live streaming untuk Blibli Indonesia Open 2019.

“Blibli Indonesia Open adalah salah satu kejuaraan bulutangkis terbesar dan terbaik di dunia. Sementara bulutangkis adalah cabang olahraga yang selama inimengharumkan nama Indonesia. Wajar jika antusiasme dan penghargaan masyarakat sangat tinggi terhadap olahraga serta sepak terjang para atletnya. Dengan adanya layanan live streaming BlibliPlay, dukungan dan doa untuk prestasi Indonesia di kancah dunia terus mengalir,” ujar Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com.

 

Menayangkan pertandingan pembuka hingga final

Yakni BlibliPlay yang akan menayangkan pertandingan badminton secara langsung. Sehingga kamu bisa menyaksikan pertandingan badminton ini melalui telepon genggam. Mulai dari sesi pembukaan pad 16 Juli hingga partai final pada 21 Juli 2019.

BlibliPlay hadir sebagai salah satu fitur yang bisa diakses melalui aplikasi. Kamu tidak perlu melakukan pendaftaran lagi namun bisa dinikmati langsung dengan mengklik fitur tersebut. Selain tayangan olahraga, rencananya BlibliPlay juga akan memuat konten musik, hiburan, serta konten edukatif lainnya.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading