Sukses

Lifestyle

Pentingnya Proteksi Diri Saat Nonton Konser Favorit

Fimela.com, Jakarta Nonton konser musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Dari kegiatan yang menyenangkan, tahukah kamu jika nonton konser musik rentan berbagai macam risiko, salah satunya fasilitas kesehatan.

Seperti pengalaman Social Media Content Strategist Budhi Samsudin dan temannya yang jatuh pingsan saat nonton konser musik favorit. Pencarian bantuan tim medis di lapangan pun tidak mudah saat kondisi sedang panik.Mengingat hal tersebut dan kejadian lain yang tidak kita inginkan saat menonton konser, sudah saatnya sadar akan pentingnya memiliki asuransi Personal Accident. Hal ini lumrah untuk dimasukkan dalam check-list bagi penikmat konser, terutama jika hanya menonton dengan teman-teman perempuanmu.

"Pastikan konser tersebut berafiliasi dengan perusahaan asuransi jiwa untuk menyediakan produk asuransi kecelakaan diri. Saat ini banyak sekali konser musik yang menyediakan asuransi karena promotor menyadari pentingnya kepemilikan proteksi diri," ujar Budhi.

 

 

 

 

Manfaat punya asuransi personal accident

Tentunya dengan memiliki paket asuransi personal accident membuat kita dapat menikmati konser musik dengan lebih nyaman. Serta tanpa beban karena (amit-amit) jika terjadi hal yang tak diinginkan, akan diatasi dengan baik dan profesional.

"Kami mengerti pentingnya mengejar aspirasi, memiliki hobi, dan bersenang-senang saat konser. Maka kami menjadi mitra utama penyedia asuransi kesehatan bagi beberapa konser musik, kali ini dengan Hodgepodge Superfest 2019 pada 31 Agustus sampai 1 September 2019," ujar Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance Ernest Febrianto.

Selain asuransi, Avrist juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser. Seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli untuk melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Dalam kawasan Hodgepodge Superfest, Avrist Assurance mengajak pengunjung menikmati 4 experiential booth yang menggambarkan pentingnya memiliki proteksi. Di mana pengunjung dapat berswafoto dan memperoleh Concert Survival Kit serta hadiah seru lainnya.

 

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading