Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Membuat Pasanganmu Jatuh Cinta Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci agar hubungan dengan pasangan menjadi awet dan langgeng ialah mampu membuat pasanganmu jatuh cinta padamu setiap hari. Akan menjadi momen yang selalu membahagiakan bagi kalian berdua pastinya jika pasanganmu jatuh cinta padamu setiap hari. Tentu untuk itu kamu harus melakukan beberapa hal membuatnya jatuh cinta setiap hari.

Tenang saja, cara untuk membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari itu tidak sulit dan tidak mahal, cukup dengan cara-cara kecil sederhana yang bermakna maka dia akan merasa seperti baru pertama kali berpacaran. Akan tetapi kondisi ini jangan sampai terlihat dibuat-buat, kamu melakukannya karena keinginan dari hati untuk menjaga hubungan dan membuatnya semakin mencintaimu.

Apabila hal ini dibuat-buat maka lambat laun rasanya akan menjadi beban dan kamu tidak ikhlas melakukannya. Sebuah hubungan memang sebaiknya mengalir apa adanya, namun tidak ada salahnya kamu hiasi dengan tindakan-tindakan kecil yang membuatnya menjadi istimewa. Apalagi didalam hubungan pasti akan terdapat masalah dan cara ini membuat hubunganmu menjadi semakin kuat.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana caranya agar pasanganmu jatuh cinta setiap hari, bisa melihat ulasan berikut ini. Fimela.com akan membagikan informasi 5 hal yang membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Katakan Hal Baik dan Manis Saat Memulai Hari

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari adalah mengatakan hal baik dan manis saat di pagi hari akan memulai aktivitas. Ganti sapaan selamat pagimu dengan ungkapan hati yang menyejukkan. Contohnya, kamu bisa mengatakan bahwa kamu sangat bersyukur karena telah menjadi pasangannya.

Hal-hal kecil ini apabila kamu lakukan bisa membuat pasanganmu tersenyum sekaligus bahagia dan semakin semangat untuk memulai harinya. Hal ini karena ia tahu bahwa kehadiran dan keberadaannya begitu berarti untukmu. Bisa jadi ketika kamu melakukan hal kecil ini, dia akan menirunya sehingga kalian bisa saling menyemangati dan bisa lebih menghargai lagi satu sama lain.

Memasak Makanan Favorit

Kedua, hal yang akan membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari adalah keajaiban dari makanan favoritnya yang kamu buat. Terlihat biasa saja namun jika kamu melakukannya diwaktu yang tepat maka dia akan semakin menyayangimu.

Misalnya, saat dia lupa belum sarapan pagi atau telat makan siang maka kamu bisa memasakkan makanan kesukaannya. Kamu akan melihat wajahnya memerah dan tersenyum takjub saat memberikan makanan tersebut padanya. Bahkan ia akan menikmati setiap suapan makanan yang kamu buat sambil berpikir bahwa dia sangat beruntung memilikimu.

Melakukan Hal Baru Bersama

Selanjutnya, hal yang bisa membuat pasanganmu jatuh cinta setiap hari adalah melakukan hal-hal baru bersama. Tentu saja cara ini sangat efektif selain bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu, kenangannya juga menjadi sepsial dan tidak akan pernah terlupakan olehnya.

Misalnya sebagai contoh, kalian pergi ke salah satu tempat wisata yang belum pernah dikunjungi atau mengunjungi salah satu restoran makanan asing yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Momen-momen seru dan lucu selama menikmati hal baru tersebut akan terjadi secara natural dan inilah momen romantis yang bisa diciptakan berdua.

Memegang Tangan dan Memeluknya

Berikutnya, hal yang akan membuatnya jatuh cinta setiap hari adalah ketika kamu memegang tangannya atau memeluknya pada saat bahagia atau sedih. Perlu kamu tahu bahwa sentuhan dan pelukan dapat memberikan energi positif, itulah mengapa seseorang akan jauh lebih tenang ketika dia dipeluk.

Pasti ada kalanya dalam hubungan kalian bertengkar atau pasangan mendapatkan sesuatu hal yang buruk. Pada saat itulah kamu hadir disampingnya, memegang tangannya sambil memberikan dukungan atau memeluknya semberi berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja karena kamu tidak akan pernah meninggalkannya sendiri.

Menghindari Gengsi

Terakhir, hal yang membuat pasangan kamu jatuh cinta setiap hari adalah menghindari gengsi. Maksud dari menghindari gengsi disini terbagi menjadi dua yang pertama adalah menghindari gengsi ketika kamu ingin mengekspresikan rasa sayang didepan publik. Sedangkan yang kedua adalah menghindari gengsi ketika kamu ingin mengekspresikan rasa sayang didepan pasanganmu.

Jangan pernah gengsi untuk menunjukkan rasa sayang dan bangga terhadap pasanganmu didepan publik seperti merangkulnya pada saat jalan bersama atau tersenyum padanya selama kalian jalan bersama. Selain membuat pasanganmu bahagia, orang lain juga akan melihat bahwa kalian adalah pasangan yang harmonis.

Kemudian hal yang paling penting juga adalah menghindari gengsi didepan pasangan sendiri karena ketika kamu menjadi dirimu apa adanya dan membiarkan hal terjadi saja sangat natural, itu lebih baik daripada kamu berkelut dengan gengsi dan berpura-pura menjadi orang lain didepan pasangan. Hal ini pastinya juga akan membuat pasanganmu menjadi nyaman ketika bersamamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading