Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat

Fimela.com, Jakarta Sering kali kita bingung untuk memilih kado yang tepat, kalau ada teman atau sahabat yang menikah. Karena ada banyak sekali pilihan kado pernikahan dan bisa membuat pengantin senang.

Sebenarnya memilih kado pernikahan untuk sahabat, tidak perlu harus memberikan barang mahal dan bermerek, yang terpenting memberikan kado pernikahan yang berguna dan diberikan dengan ikhlas sepenuh hati.

Sahabat Fimela bisa memberikan kado pernikahan seperti perlengkapan dapur, perlengkapan tidur maupun alat untuk membersihkan rumah, yang tentunya akan digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari. Agar tidak bingung memilih kado, yuk simak artikel berikut ini tentang rekomendasi kado pernikahan untuk sahabat, dilansir dari berbagai sumber:

Kisaran Harga Kado yang Tepat untuk Sahabat

Saat mendatangi pernikahan sahabat, kamu bisa membawakan kado yang berkesan untuk membuatnya senang. Kado yang diberikan ke sahabat di hari pernikahan, menunjukkan bahwa kita turut berbahagia atas pernikahan sahabat.

Kado yang bisa diberikan untuk sahabat adalah barang yang disukai oleh mempelai, atau barang yang digunakan untuk keperluan rumah tangga sehari-hari. Kalau kamu akan menghadiri resepsi, kamu bisa menyiapkan kado dengan harga berkisar 100ribu hingga 300ribuan. Dengan harga segitu, kamu bisa membeli barang yang berguna dan mengesankan.

Tetapi jika tidak bisa datang di hari pernikahan sahabat, kamu bisa mengirimkan kado kepada sahabat dengan kisaran harga 300ribu hingga 600ribuan. Pertimbangkan juga untuk memilih hadiah yang bermanfaat dan seberapa dekat hubungan persahabatan kalian.

Cara Memilih Kado

Tak perlu pusing memilih kado untuk sahabat yang menikah, karena kamu bisa memberikan barang yang ia sukai. Pastikan juga membeli barang yang bermanfaat, memiliki kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

Kamu bisa memilih kado dengan barang yang kembar atau couple, seperti mug, piring, baju, bantal dan lain sebagainya, yang bisa digunakan secara bersamaan pasangan yang baru saja menikah.

Perabotan rumah tangga juga bisa dijadikan sebagai kado yang indah untuk pasangan yang baru saja menikah, seperti peralatan dapur, peralatan tidur atau peralatan elektronik yang cocok digunakan untuk pengantin yang baru saja hidup bersama.

Selain barang-barang yang dibermanfaat, kamu juga bisa memberikan voucher untuk sahabatmu, seperti voucher liburan, voucher makan, voucher belanja atau voucher menginap. Kado berupa makanan juga bisa diberikan saat kamu berkunjung ke rumahnya, kalau kamu tidak sempat menghadiri pesta pernikahannya.

Rekomendasi Kado Pernikahan

1. Peralatan Dapur

Rekomendasi kado yang bisa diberikan untuk sahabat yang berulang tahun yaitu peralatan dapur. Kamu bisa memberikan peralatan dapur berupa piring satu set, food processor, mug couple, tea set, seperangkat alat penggorengan dan lain sebagainya.

2. Peralatan Mandi

Peralatan mandi juga bisa dijadikan sebagai kado yang mengesankan untuk sahabat yang baru saja menikah, seperti handuk couple, bath robe couple, sabun mandi, sampo atau lulur mandi.

3. Peralatan Elektronik

Peralatan elektronik juga bisa diberikan sebagai kado pernikahan untuk sahabat, seperti vacuum cleaner, air humidifier, rice cooker, setrika, kipas angin dan lain sebagainya.

4. Dekorasi Rumah

Pasangan yang baru saja nikah biasanya akan pindah ke rumah baru, sehingga kamu bisa memberikan kado berupa dekorasi rumah, untuk mendekorasi rumah baru mereka, seperti jam dinding, lampu tidur, bingkai foto, album foto, bunga hias, karpet dan semacamnya.

5. Peralatan Tidur

Rekomendasi kado nikah yang terakhir yaitu peralatan tidur. Untuk pasangan baru mereka akan suka diberikan kado piyama couple, sarung bantal couple, sprei, selimut dan sarung guling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading