Sukses

Lifestyle

7 Rekomendasi Aplikasi Buku Online yang Populer dan Mudah Digunakan

Fimela.com, Jakarta Sering kali kita membaca atau mendengar kutipan, bahwa buku adalah jendela dunia, dimana kita bisa melihat isi dunia tanpa melakukan perjalanan, hanya cukup membaca sebuah halaman.

Ditengah pandemi yang tak kunjung usai ini, kita diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, tetapi harus tetap di rumah saja dan melakukan beberapa aktivitas secara online. Tentu di rumah saja bisa membuat kita bosan dan rindu menikmati dunia luar.

Sahabat Fimela bisa menghabiskan waktu luang dengan membaca buku secara online, yang bisa diakses menggunakan aplikasi yang terdapat di smartphone atau tablet. Berikut rekomendasi aplikasi buku onlineyang populer dan mudah digunakan di rumah saja.

Rekomendasi Aplikasi Buku Online yang Populer

1. Google Play Books

Rekomendasi aplikasi buku online yang pertama adalah Google Play Books. Aplikasi ini sangat populer dan sering digunakan para pengguna Android. Melalui Google Play Books ini, kamu bisa membaca novel secara gratis.

Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa membaca buku-buku populer secara online, yang bisa diunduh dengan gratis. Bahkan ada kumpulan komik digital yang bisa dinikmati dalam aplikasi ini.

2. Amazon Kindle

Amazon Kindle adalah aplikasi buku online, yang sangat populer setelah Google Play Books. Aplikasi ini diakses oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Karena dalam aplikasi ini tidak hanya menyediakan buku online saja, tetapi juga terdapat majalah luar negeri yang bisa dibaca, seperti New York Times Magazines.

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa membaca koran dengan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan fitur yang terkoneksi dengan perpustakaan terdekat. Sehingga kamu bisa mengunduh eBook yang kamu butuhkan dengan mudah.

3. NOOK

NOOK termasuk dalam aplikasi buku online yang populer, yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali buku online, yaitu lebih dari 4juta buku di dalam aplikasi.

Kamu bisa membaca buku, majalah, komik dan buku best seller lainnya, yang bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar. Buku dalam aplikasi ini juga bisa diunduh dan dibaca secara offline.

 

Rekomendasi Aplikasi Buku Online yang Mudah Digunakan

4. Kobo Books

Aplikasi buku online yang selanjutnya adalah Kobo Books. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam bacaan yang menarik, dengan fitur yang mudah untuk digunakan para pembaca online.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur membaca, yang bisa mengatur ukuran font, mengubah gaya font, mengganti mode membaca, dan tersedia dalam berbagai bahasa.

5. 50000 Free eBooks & AudioBooks

50000 Free eBooks & AudioBooks adalah aplikasi buku online, yang sangat mudah digunakan untuk membaca buku. Buku yang terdapat dalam aplikasi ini juga bisa diunduh, sehingga pembaca dapat menikmati buku tersebut secara offline.

Menariknya lagi, buku ini menyediakan fitur audiobooks, sehingga para pembaca dapat mendengarkan isi dari buku yang ingin dinikmati, tanpa harus membaca buku tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Buku Online yang Gratis

6. Free Books

Free Books adalah aplikasi membaca buku online dengan gratis. Aplikasi ini juga menyediakan fitur audiobooks, yang bisa memudahkan pembacanya untuk mendengarkan bacaan secara gratis.

Buku ini menyediakan banyak sekali buku best seller. Bahkan dalam aplikasi ini, kamu juga bisa menemukan buku sejarah tentang manusia, buku-buku klasik hingga novel zaman Victorian.

7. Skoobe

Rekomendasi aplikasi buku online yang terakhir, yaitu aplikasi Skoobe. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 175ribu eBook. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam genre novel, yaitu crime, thrillers, romance, historical novels dan fantasy.

Setiap minggunya, aplikasi ini akan memberikan update terbaru tentang buku-buku, yang bisa dinikmati secara online maupun offline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading