Sukses

Lifestyle

7 Karakter Zodiak Pisces yang Unik dan Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Pisces merupakan zodiak berlambang ikan yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces juga dikenal punya perasaan yang cukup sensitif. Zodiak ini mudah merasa mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Perasaannya yang sensitif tersebut, membuat ia terkadang merasa kurang dihargai.

Meski demikian, ia merupakan sosok yang ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Pisces juga punya rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Tak heran jika ia kerap memberi bantuan kepada orang-orang yang sedang dalam kesusahan.

Pisces dalam astrologi pada dasarnya memiliki sikap bertanggung jawab untuk menyelesaikan segalanya. Seluruh kepribadian Pisces tidak sepenuhnya didasarkan pada dirinya sendiri. Melainkan ada banyak faktor astrologi lain, seperti Matahari.

Dikatakan sebagai seorang Pisces jika dirimu lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret. Dilansir dari beberapa sumber, ada banyak karakter yang menyelimuti pribadi seorang Pisces. Untuk itu, berikut Fimela.com akan mengulas 7 karakter zodiak Pisces yang unik dan menarik perhatian. 

 

Mudah Jatuh Cinta

Pisces memang dikenal dengan perasaan yang sensitif. Oleh karena itu, zodiak berlambang ikan ini bisa merasakan cinta yang datang kepadanya dengan cepat. Ia bisa dengan mudah tahu bahwa seseorang juga jatuh cinta kepadanya.

Bahkan Pisces bisa jadian dengan seseorang dalam waktu yang terbilang cukup singkat. Pisces pandai menyembunyikan bahwa ia sedang jatuh cinta. Hal itu terkadang membuat orang lain kaget karena mengetahui tiba-tiba Pisces sudah jadian dengan seseorang.

Mudah Tersinggung

Pemilik zodiak yang sensitif ini memang adalah orang yang perasa. Hal itu membuat ia gampang tersinggung dengan perkataan orang lain. Terlebih jika kata-kata itu keluar dari orang-orang terdekatnya. Pisces akan merasa hal itu langsung masuk ke dalam hati dan pikirannya

Orang-orang yang kenal dekat dengan Pisces mungkin sudah hafal dengan sifatnya itu. Sehingga lebih bisa menjaga perasaan Pisces. Uniknya perasaan tersinggung itu akan segera hilang setelah orang yang bersangkutan meminta maaf kepadanya.

Menjadi Diri Sendiri

Seorang Pisces lebih suka menjadi dirinya sendiri. Ia tak akan berubah menjadi seperti orang lain hanya untuk mendapat perhatian. Bahkan, Pisces sebisa mungkin tetap menjadi dirinya sendiri meskipun di depan orang yang disukainya.

Pisces cukup terbuka mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau di hadapan pasangan maupun temannya. Hal ini membuat banyak orang merasa nyaman dengan Pisces. Ia adalah dirinya sendiri dan bukan bermuka dua.

Sering Beruntung

Pisces biasanya adalah pribadi yang punya banyak keberuntungan. Bahkan keberuntungan Pisces juga membuat orang-orang yang bersamanya akan ikut merasa senang. Keberuntungan Pisces juga kerap disebabkan oleh kebaikannya sendiri.

Zodiak ini memang dikenal punya rasa empati yang tinggi. Ia suka menolong orang yang sedang kesusahan. Tak heran jika ada banyak orang yang juga bersikap baik kepada Pisces. Hal ini sering membawa keberuntungan bagi Pisces.

Hobi Berenang

Seperti lambangnya, yakni ikan, Pisces rupanya juga suka berenang. Zodiak ini mempunyai hubungan yang kuat dengan air. Pisces merasa senang dan damai ketika bermain air maupun berenang.

Berenang cenderung menjadi aktivitas yang tepat untuk menghilangkan kepenatan bagi Pisces. Menikmati segarnya berendam di air bersama pasangan, keluarga maupun sahabat akan membuat Pisces merasa damai serta diselimuti rasa bahagia.

Tipe yang Romantis

Ada banyak cinta di hati Pisces yang ingin ia bagikan. Terutama jika si Pisces sedang terlibat dalam sebuah hubungan. Ia akan totalitas menjalani hubungan tersebut dan tidak ingin melewatkan satu momenpun untuk tidak bersama pasangan.

Pemimpi yang Handal

Pisces suka melamun dan berpikir tentang bagaimana rasanya memiliki penghasilan besar. Tidak hanya sekadar memimpikan tujuan akhirnya, Pisces pun juga dapat memimpikan solusi untuk hal-hal yang dianggap tidak mungkin oleh orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading