Sukses

Lifestyle

20 Karakter Zodiak Aquarius yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter dan keunikannya masing-masing. Karakter tersebut seringkali menjadi ciri khas zodiak-zodiak tersebut dan membedakannya satu sama lain. Terlepas dari sifat positif maupun negatif.

Seperti halnya dengan zodiak Aquarius. Zodiak yang satu ini memang dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Kepribadiannya tersebut membuat para pemilik zodiak Aquarius sering kali tidak mau mengalah dengan orang lain. Apalagi jika itu sudah menyangkut pemikirannya yang kuat.

Selain keras kepala, rupanya ada berbagai fakta unik tentang Aquarius. Fakta tersebut adalah berbagai karakter mengenai zodiak ini. Aquarius memiliki berbagai sifat yang tersembunyi dan jarang diketahui oleh orang disekitarnya.

Untuk itu, berikut Fimela.com akan mengulas 20 karakter zodiak Aquarius yang tersembunyi dan jarang diketahui. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Orang yang Mandiri

Pemilik zodiak Aquarius biasanya adalah orang yang cukup cerdas. Ia juga pintar bergaul sehingga memiliki banyak teman. Meski memiliki banyak teman, Aquarius sebenarnya adalah sosok yang mandiri.

Zodiak ini bahkan terkadang ingin menyendiri. Ia bisa melakukan pekerjaan secara mandiri dengan baik. Namun bukan berarti ia adalah sosok yang tidak suka bergaul ataupun bekerja dengan orang lain.

Pendengar yang Baik

Pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang dapat diandalkan. Ia mau membantu orang-orang termasuk selalu siap untuk pasangannya. Selain itu Aquarius juga dapat diandalkan sebagai teman curhat. Hal itu karena ia adalah seorang pendengar yang baik.

Aquarius akan senang mendengarkan curhatan teman maupun pasangannya. Ia juga memiliki pikiran yang terbuka sehingga dapat memberi saran jika diperlukan. Selain itu zodiak ini juga memiliki selera humor yang cukup bagus sehingga membuat suasana jadi lebih baik.

Menghargai Persahabatan

Seorang Aquarius biasanya punya banyak teman. Zodiak ini sangat menghargai persahabatan. Menurut Aquarius persahabatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga dengan baik. Ketika Aquarius memiliki sahabat, ia akan sangat senang dan menghargai sahabatnya layaknya seorang keluarga.

Aquarius memang terkadang terkesan seperti penyendiri. Namun ia adalah sosok yang setia kawan. Ia akan menyayangi sahabatnya dan memberi dukungan ketika sedang berjuang menghadapi kesulitan.

Menenangkan Diri saat Marah

Setiap orang pasti bisa marah, begitu pula dengan Aquarius. Namun ketika marah, ia lebih memilih untuk diam seribu bahasa daripada meluapkan emosinya secara meledak-ledak. Ia akan menghilang sejenak atau hanya menyendiri di kamar sembari melakukan beberapa aktivitas ringan. Seperti mendengar musik atau menonton film.

Hal itu ia lakukan untuk menenangkan diri dan melupakan rasa marahnya. Aquarius akan sebisa mungkin mengontrol dirinya ketika marah. Tak heran jika ia memilih untuk menenangkan diri daripada meluapkan emosinya ketika sedang marah.

Memiliki Prinsip yang Kuat

Zodiak Aquarius rupanya juga memiliki prinsip yang kuat. Ia tak akan mengikuti perkataan orang lain jika tidak sesuai dengan keputusan yang telah dibuat. Ia akan memegang prinsipnya jika dirasa memang adalah yang terbaik baginya.

Aquarius adalah pribadi yang cukup intelektual. Ia juga dapat diandalkan karena sering kali prinsip yang ia pegang adalah sesuatu yang memang sesuai dengan fakta dan keadaan.

Selalu Melihat Sisi Baik dari Orang Lain

Salah satu karakter berkualitas yang dimiliki Aquarius adalah selalu melihat segala hal positif yang dilakukan orang. Ia tidak membohongi diri sendiri ketika merasa curiga atau berpikir bahwa seseorang sedang berpura-pura atau memakai topeng.

Secara umum, ia peka, tahu mana yang pura-pura dan mana yang tulus. Tapi ia berpikir bahwa setiap orang pasti punya alasannya sendiri mengapa melakukan hal tersebut. Jadi ia tidak sepenuhnya menilai buruk perbuatan orang.

Penuh Misteri

Tak banyak orang yang paham betul seperti apa sosok Aquarius, bahkan sahabatnya sendiri. Sikap dan pemikirannya sulit ditebak. Tapi jika kamu bertanya padanya, ia akan menjelaskan mengapa ia melakukan hal-hal tertentu.

Ia lebih suka ditanya terang-terangan daripada orang menebak-nebak atau membicarakannya di belakang. Lebih baik bertanya padanya langsung jika kamu penasaran tentangnya, tapi ia tak akan suka mengulanginya dua kali.

Memiliki Sifat Pemberontak

Sebagai zodiak yang dinaungi planet Uranus, ia punya sifat pemberontak alami dan tak ingin diatur. Ia tak hanya akan menolak, tapi juga akan melakukan hal sebaliknya hanya untuk membuat kesal dan jengkel orang yang menyuruhnya.

Tapi justru karena sikapnya inilah ia belajar untuk tidak merepotkan orang lain, mandiri dan membuktikan bahwa sikap rebel-nya mampu membuat hidupnya justru jauh lebih baik dan benar dari harapan orang.

Mudah Marah

Aquarius adalah sosok short temper, mudah kesal dan meledakkan amarah. Tapi setelah mengeluarkan emosinya, ia tidak akan memikirkannya lagi. Secepat hitungan detik ia marah, secepat itu pula ia akan melupakannya.

Kemarahan yang ia tunjukkan bukan berarti ia membencimu, itu hanya reaksi ketika ia tidak nyaman. Setelah marahnya selesai, ia akan kembali 'normal' seperti biasa. Ia tidak suka menyimpan amarah, tapi jika itu harus dilakukan, justru rasa marah itu susah dilupakan.

Berjiwa Bebas

Zodiak Aquarius berjiwa penuh dengan kebebasan. Aquarius adalah zodiak yang tidak suka diatur oleh sebuah aturan khusus, karena mereka memiliki banyak ide atau pikiran sendiri dalam menjalani sebuah kehidupan, karier, keluarga dan asmaranya.

Eksentrik

Zodiak Aquarius dikenal dengan sifat yang eksentrik, menarik, unik dan beda dari yang lainnya. Karena Aquarius dikuasai oleh planet Uranus yang berkaitan dengan masa depan, inovasi dan perubahan, serta planet Saturnus yang penuh dengan sistem dan keteraturan, karma dan hukuman. Maka dari itu, Aquarius adalah zodiak yang membawa kehidupan dengan perubahan unik dan eksentrik.

Berkarismatik

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, biasanya memiliki sifat yang berkarismatik dan menarik perhatian orang lain. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, penuh dengan wawasan, bijaksana dan intelektual, yang bisa menambah karismanya terlihat lebih jelas.

Hobi Membantu Orang Lain

Zodiak Aquarius menikmati untuk memberi kembali kepada masyarakat. Hal nomor satu yang membawa kebahagiaan ke hati Aquarius adalah berpartisipasi ke dalam masyarakat.

Jika mereka bisa membawa senyum ke wajah orang lain, mereka akan tersenyum sendiri sebagai balasannya. Zodiak ini suka berbuat baik untuk orang lain, hewan, dan bahkan bumi, mereka paling bahagia melakukan pekerjaan sukarela.

Mencintai Kejutan

Zodiak Aquarius juga mencintai kejutan, gerakan kecil yang menunjukkan bahwa seseorang peduli membuat mereka bahagia. Mereka senang merasa tidak siap dan zodiak ini menganggap kejutan sebagai cara terbaik untuk menunjukkan cinta atau persahabatan.

Berpikiran Terbuka

Aquarius suka melihat berbagai hal dari setiap sudut pandang yang memungkinkan. Mereka tidak cepat menilai orang lain dan bangga akan pemahaman mereka tentang kepribadian, zodiak ini sangat menyenangi seseorang yang berpikiran terbuka.

Tidak Mudah Membuka Hati

Menjadi orang yang selektif dan perfeksionis membuat zodiak ini harus membangun dinding yang kuat. Dinding pembatas itu juga sangat berguna bagi mereka sebagai orang yang tertutup.

Aquarius tidak ingin semua orang bisa memasuki kehidupannya secara bebas, dan mengetahui sisi terdalam pada dirinya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Aquarius adalah zodiak yang tidak memiliki emosi dan perasaan.

Bucin

Saat sedang jatuh cinta, Aquarius akan mengorbankan reputasi mereka untuk memberitahu orang lain tentang cintanya.

Mereka juga menganggap bahwa cinta bisa muncul dengan cara yang unik dan di luar dugaan. Hal itu kemudian mereka ceritakan kepada teman-temannya.

Mudah Diketahui Saat Jatuh Cinta

Mereka mudah ditebak ketika sedang jatuh cinta karena kebiasaan dan ekspresi sehari-harinya cukup mudah dikenali.

Selain itu, mereka juga terbuka dengan orang terdekatnya tentang asmara. Saat menyukai seseorang, mereka juga bukan orang yang gegabah karena selalu mencari informasi lebih dalam tentang orang tersebut. 

Dapat Menangani Berbagai Hal

Tidak banyak yang bisa menggoyahkan Aquarius. Zodiak ini memiliki karakter yang kuat hingga tetap tenang di bawah tekanan dalam berbagai suasana.

Rahasia aman bersama mereka karena Aquarius tahu betapa pentingnya untuk dapat mengandalkan seseorang sepenuhnya.

Menghormati Batasan

Aquarius mengambil langkah-langkah untuk memastikan pasangan memiliki batasan yang dibutuhkan saat berkencan. Hal ini dikarenakan mereka tahu menjadi usil tidak pernah benar-benar berhasil untuk hubungan. Penting untuk menjaga komunikasi yang jujur dan terbuka.

Zodiak ini berusaha memberi tahu perasaannya pada pasangan. Mereka bukan zodiak yang selalu ingin tahu kehidupan pribadi pasangan. Jika ingin berbagi, mereka akan ada untuk pasangan. Mereka memahami betapa pentingnya batas dan saling memberi ruang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading