Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Berwajah Dingin dan Cuek yang Misterius, Tidak Mudah Menunjukkan Emosi

Fimela.com, Jakarta Menurut ilmu Astrologi, kepribadian tiap zodiak bisa mempengaruhi seseorang berwajah dingin. Namun bukan berarti mereka tidak berperasaan, tidak simpatik, cuek, atau acuh tak acuh terhadap masalah dan emosi orang lain. Pemilik zodiak ini hanya kesulitan mengungkapkan perasaan dan emosi mereka.

Hal ini mungkin merupakan tindakan defensif agar mereka tidak terluka, dibesarkan dalam keluarga yang tidak penyayang, atau mereka merasa tidak nyaman mengungkapkan perasaan mereka.

Sayangnya, zodiak yang memiliki wajah dingin ini sering disalahpahami oleh banyak orang di sekelilingnya dan terkadang membuat mereka tidak mudah berbaur karena raut wajahnya yang kurang bersahabat.

Penasaran, siapa saja zodiaknya ? Berikut Fimela.com telah merangkum 5 zodiak berwajah dingin dan cuek yang misterius. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Di samping sosoknya yang dikenal sangat penyayang dan emosional, emosi merekalah yang membuat pemilik zodiak ini berwajah dingin. Jika mereka pernah disakiti atau dikhianati sebelumnya, mereka bisa menjadi sangat tidak emosional.

Mereka akan bertindak seolah-olah tidak peduli dan mengenal orang yang menyakitinya. Mereka menyimpan dendam, dan memastikan seseorang tersebut akan membayar kejahatan apa pun yang dilakukannya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn enggan menunjukkan emosi mereka, sehingga inilah yang membuat mereka menjadi terlihat dingin.

Karena Capricorn percaya bahwa memiliki citra yang tepat adalah kunci sukses, mereka memastikan citra mereka tepat. Mereka cenderung berpikir bahwa terlalu sentimental atau terbungkus di masa lalu dapat membuat Anda terlihat lemah dihadapan orang lain.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mengapa Aquariuan begitu dingin? Itu semua ada hubungannya dengan Aquarians yang ingin mengendalikan emosi mereka. Pemilik zodiak ini enggan memiliki masalah yang berlarut-larut sehingga mereka cenderung dingin untuk menghindarinya.

Mereka akan terlihat dingin dan menyendiri, tetapi mereka baik-baik saja dengan itu. Jika kamu melakukan kesalahan, Aquarius hanya memiliki sedikit simpati untukmu.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah tanda bumi. Mereka pekerja keras, analitis, dan kuat. Mereka senang memegang kendali dan mereka senang memastikan bahwa semua benang ada di tangan mereka.

Mereka merencanakan bahkan hal-hal terkecil, itulah sebabnya mereka begitu banyak berhubungan dengan kepala mereka. Sisi negatifnya adalah mereka tidak dapat merencanakan bagaimana perasaan mereka tentang sesuatu sampai hal itu benar-benar terjadi. Jadi ketika mereka disakiti atau ditipu, mereka akan melakukannya dengan diam-diam dan dingin.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini tidak bisa diprediksi - satu saat mereka hangat dan ramah, berikutnya mereka dingin dan tidak ramah. Namun satu hal yang harus kamu ketahui adalah, bahwa mereka tidak pernah sepenuhnya acuh tak acuh.

Kendati demikian, jika kamu telah menyakiti mereka atau seseorang yang mereka cintai, maka mereka akan berubah menjadi sangat dingin. Mereka juga tak segan-segan memberitahu bahwa mereka tidak senang padamu.

Mereka tidak akan peduli dan benar-benar mengabaikan kamu. Karena itu, jauh lebih baik menunggu sampai mereka merasa lebih ramah untuk mendatangi mereka dan meminta maaf.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah sosok yang cuek, mereka suka menjelajahi tempat-tempat baru. Itulah sebabnya mereka tidak terikat pada tempat, benda, dan orang yang membuat mereka merasa ada sesuatu yang menahan mereka. 

Satu-satunya kelemahan mereka adalah mereka bisa menjadi terlalu egois karena ambisi mereka. Mereka biasanya terlalu sibuk dalam hidup dan pekerjaan mereka untuk dapat berkomunikasi secara nyata dengan apapun di sekitar mereka.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Taurus adalah tanda bumi, mereka kuat, keras kepala dan menyukai hal-hal yang harus dilakukan dengan cara tertentu. Jadi jika seseornag berdebat dengan seorang Taurus, mereka akan dingin dan mungkin tidak akan pernah mencoba memahami cara atau perspektif orang lain.

Mereka juga sangat ambisius dan materialistis dan jika seseorang menghalangi pencapaian, penguasaan atau posisi mereka, mereka akan menghadapi musuhnya dengan cara yang paling dingin dan kaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading