Sukses

Lifestyle

Sinopsis Wattpad Septihan Karya Poppi Pertiwi

Fimela.com, Jakarta Poppi pertiwi salah satu seorang penulis muda, setelah sukses menuliskan cerita mengenai Galaksi dan Mozachiko, ia juga menerbitkan cerita yang berjudul Septihan, tak hanya itu ia juga berhasil menuliskan 18 cerita lainnya.

Novel ini ternyata sudah dibaca sebanyak 35 juta kali di wattpad, ini menjadi salah satu novel karya Poppi Pertiwi yang sangat sukses dipasaran dan berhasil untuk dibuatkan serial filmnya.

Buat kamu ayng belum membaca novel septian ini dapat dibaca melalui wattpad, namun di bawah ini adalah synopsis dari Septian yang wajib kamu baca:

Sinopsis Septihan karya Poppi Pertiwi

Novel ini bercerita tentang Septian Aidan Nugroho dan Jihan Halana, Septian merupakan salah satu murid paling pintar di sekolahannya. Ia juga selalu mendapatkan prestasi, seperti menang banyak di perlombaan dan selalu mewakili sekolahannya dalam setiap kesempatan, tanding basker dan karate. Dengan kepintaran yang dimiliki Septian ia menjadi salah satu andalan bagi teman-temannya, seperti Galaksi Aldebaran, Jordan Ghaksan Aditama, Bams Adnyana, Guntur Gutama, Oji Anuraga, dan Nyong Bakarbessy.

Selain itu Jihan Halan merupakan salah satu perempuan paling cantik dan aktif di antara teman-temannya, Jihan sudah lama ternyata menyukai Septian. Mereka bertemu di SMA Ganesha, dan pada kelas 12 ia mulai bisa mengenal Septian yang pendiam dan misterius , akankah Septian membuka hati untuk Jihan? Dengan karakter non-ekspresif yang dimiliki Septian, akankah cinta Jihan ditolak atau diterima sebagai kekasihnya?

Review Septihan 

Novel ini tentunya memiliki kelebihan yaitu kisah cerita yang unik dan menarik, pastinya bisa dibaca kapanpun, selain memiliki konflik yang ringan cerita ini juga lebih mudah dipahami karena bahasanya. Memiliki alur yang berbeda dari biasanya menjadi salah satu kelebihan novel Septihan. 

Namun kekurangan dari novel ini adalah memiliki cerita yang sedikit mengulur waktu, atau sedikit bertele-tele walaupun cerita ini lebih mudah dipahami. Namun bagi kamu yang belum sempat membaca cerita mengenai septihan dapat dibaca di Wattpad. Kabar baiknya bagi kamu penggemar septihan, novel ini akan dijadikan salah satu series yang dapat kamu tonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading