Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Api yang Berkaitan dengan Perubahan Diri

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat api apa yang kamu pikirkan? Mungkinkah kebakaran atau kamu berfikir sebagai penghangat suhu? Api merupakan salah satu hal yang berbahaya dan dapat menyebar jika kita tidak mengatasinya dengan hati-hati.

Melihat api juga akan menakutkan, terkadang kita cepat-cepat untuk memadamkan api agar tidak menyebar dan membesar. Tetapi, pernahkah kamu bermimpi api? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti untuk kehidupan kita yang dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Mimpi yang kita alami terkadang sangat beragam dan tidak bisa kita tentukan. Terkadang kita akan bermimpi hal yang menyenangkan, menyedihkan, bahkan aneh jika diceritakan. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi api, berikut beberapa arti mimpi api yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Api

Mimpi Melihat Api Menyala

Jika kamu bermimpi melihat api menyala maka dapat menjadi sebuah pertanda bahwa akan datangnya hal baik kepada kamu. Mimpi ini sering berkaitkan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kemenangan yang kamu dambakan terlalu lama.

Mimpi Menyalakan Api

Selanjutnya mimpi menyalakan apai juga sering dikaitkan dengan tandanya perubahan dalam diri. Mungkinkah kamu sedang menginginkan perubahan dalam hidup dan hal baru yang akan kamu lakukan. Selain itu hal ini juga mengisyaratkan bahwa kamu perlu membeli atau mengganti barang yang rusak.

Mimpi Memadamkan Api

Selanjutnya mimpi memadamkan api juga menjadi tanda yang baik, mimpi ini sering mengisyaratkan bahwa kamu tidak boleh berputus asa dengan apa yang kamu harapkan. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu harus terus berusaha untuk menggapai apa yang kamu cita-citakan.

Arti Mimpi Api

Mimpi Melihat Api Menyala Terang

Pernah bermimpi melihat api yang menyala sangat terang? Mimpi satu ini ternyata menjadi pertanda bahwa kamu harus mengejar cita-citamu. Mungkinkan sekarang waktu yang tepat bagi kamu untuk mewujudkan mimpi kamu.

Mimpi Makan Api

Mungkin jika kamu menceritakan mimpi satu ini agak tidak masuk akal dan terdengar sangat aneh. Begitupun dengan arti impi makan api yang menjadi pertanda kurang baik. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu menghasilkan uang dari hal yang kurang baik atau tepat.

Mimpi Melihat Api Neraka

Sangat menakutkan bila mimpi ini terjadi kepada kamu, ternyata mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa pejabat atau petinggi yanbg bertanggung jawab, memiliki sikap yang semena-mena atau kurang baik.

Arti Mimpi Api

Mimpi Melihat Api dan Asap

Selanjutnya mimpi satu ini ternyata memiiki pertanda yang buruk untuk kamu. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti bahwa kamu akan mengalami sebuah kesulitan yang akan kamu hadapi.

Mimpi Dikejar Bola Api

Pernah melihat bola api? Namun, bagaimana jadinya bila kamu bermimoi dikejar bola api? Ternyata mimpi satu ini memiliki simbol kejahatan yang membuat kamu harus berhati-hati. Mimpi ini menandakan bahwa akan ada seseorang yang berniat buruk terhadap kamu.

Mimpi Api Berwarna Biru

Kabar baik akan datang kepada kamu bila bermimpi bola api berwarna biru. Mimpi satu ini menandakan bahwa sebuah kehidupan baru yang akan kamu harapkan, mimpi ini juga tentu akan membuat kamu bersyukur.

Nah itulah beberapa arti mimpi mengenai api yang sering bikin penasaran, semoga beberapa arti mimpi diatas dapat menambah informasi kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading